Sabtu, 26 Mei 2018

Cara Beli Paket Internet Simpati Murah 1Gb 10Rb 30 Hari

Tags

Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari - Bagi pengguna Kartu Telkomsel Simpati pastinya ingin menerima kuota banyak dengan harga semurah mungkin. Memang umumnya harga kuota untuk provider Telkomsel tidaklah murah dibanding dengan provider lain menyerupai Indosat, XL, Tri ataupun Axis.

 Bagi pengguna Kartu Telkomsel Simpati pastinya ingin menerima kuota banyak dengan harga s Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari

Meskipun harga setiap produk telkomsel, etah itu untuk paket telepon, SMS ataupun Internet tergolong mahal dibanding provider lain, namun sudah diakui hingga dikala ini kualitas jaringan yang ditawarkan Telkomsel sangatlah bagus.

Makara tidak mengherankan, bila hingga dikala ini pengguna setia kartu Telkomsel menyerupai Simpati, AS, Loop dan selainnya sangat loyal alasannya yaitu mengejar kualitas meskipun harus membayar sedikit mahal dibanding yang lain.

Admin sendiri juga dari dulu pemakai kartu Telkomsel Simpati, meskipun dikala ini juga memakau provider lain menyerupai Indosat dan Tri. Makara admin tahu sendiri bagaimana rasanya memakai kartu Telkomsel dan kartu lain meskipun digunakan di beberapa lokasi sekalipun.
Baca juga :

Disini admin tidak akan membahas panjang lebar wacana kelebihan dan kekurangan salah satu provider terbesar di Indonesia ini, namun admin akan fokus pada pembahasan promo kuota flash murah yang ditawarkan pihak Simpati Telkomsel.

Dimana dikala ini bila kita mengakses aba-aba pembelian paket internet di *363#, nantinya akan mendapati adanya promo kuota termurah yakni kuota flash 1 GB seharga Rp 10.000 dengan durasi 30 hari.

Jarang-jarang pihak telkomsel mengeluarkan produk 1 GB dengan harga 10 Ribu dengan masa pakai 30 hari, Namun Mungkin saja persaingan antar provider dalam mengatakan paketan murah dikala ini juga mengharuskan pihak Telkomsel juga mengeluarkan jurus 'paket murah' untuk menggaet minat beli pelanggannya.

Cara Beli paket flash SImpati 1GB 10rB 30 Hari


Bila di provider Indosat dikala ini yang lagi laku manisnya yakni paketan Indosat Yellow 1 GB seribu rupiah per satu hari, dan paling usang seharga 12 Ribu 1 GB untuk durasi 15 Hari, namun Telkomsel disini lebih jago lagi dnegan promonya 1 GB 30 hari seharga 10 Ribu rupiah.

Nah, daripada panjang lebar lagi pembahasannya, silahkan simak eksklusif cara membeli paket internet Simpati 1GB/10rb/30Hari di bawah ini:
1. Silahkan buka hidangan telepon di HP dan pastikan pulsa utama untuk pembelian paket internet minimal 10 Ribu masih tersisa

2. Selanjutnya tekan aba-aba *363# alu tekan call

 Bagi pengguna Kartu Telkomsel Simpati pastinya ingin menerima kuota banyak dengan harga s Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari

3. Di halaman pertama, pilih opsi 'paket lainnya'

4. Kemudian di halaman berikutnya pilih opsi 'Paket internet', lalu pilih lagi opsi 'Rp 10Rb/1GB/30Hr'

 Bagi pengguna Kartu Telkomsel Simpati pastinya ingin menerima kuota banyak dengan harga s Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari

5. Di halaman terakhir silahkan pilih opsi 'Beli' dan tunggu hingga adanya SMS masuk yang memberitahukan bila paketan sudah diaktifkan.

Catatan, untuk masa promo tentunya hidangan yang ditampilkan di terusan *363# sanggup saja berubah setiap dikala tata letaknya. Atau mungkin saja untuk beberapa bulan kedepan promo paket flash murah 1GB 30 Hari tersebut sudah ditiadakan.

Makara mumpung masih ada, silahkan teman yang memakai kartu Simpati Telkomsel untuk mencoba beli kuota murah dengan durasi 30 Hari yang harganya cuma 10 Ribu. Semoga tips admin diatas bermanfaat, terima kasih.

Artikel Terkait