Selasa, 22 Mei 2018

Cara Hilangkan Getar Keyboard Hp Xiaomi Dikala Mengetik

Tags

Cara menghilangkan Getar dan Suara ketika mengetik di HP Xiaomi - Penjualan HP Android Xiaomi asal China di Indonesia sangat laris. Dengan harga yang terjangkau dan performa serta beberapa fitur canggih didalamnya mengakibatkan smartphone ini banyak diburu para penggemar Android di Tanah Air.

Cara menghilangkan Getar dan Suara ketika mengetik di HP Xiaomi Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi ketika mengetik

Di sesi kali ini, admin akah khusus membahas wacana cara menghilangkan getar ketika seddang mengetik memakai keyboard HP Xiaomi. Dimana meskipun tampak sepele, getar yang dihasilkan ketika kita menyentuh aksara di papan keyboard dapat memperpendek daya baterai.

Bahkan tidak hanya getaran saja yang terasa ketika mengetik di papan ketik HP Xiaomi, Suara yang dihasilkan dari sentuhan di layar keyboard juga terkadang menciptakan banyak penggunanya tidak nyaman atau terganggu.

Tentunya mematikan getar di HP Xiaomi ketika mengetik menjadi solusi yang sempurna apabila kita ingin daya baterai tidak cepat habis, apalagi kalau kita seringkali membuka aplikasi chatting, setiap ketika selalu mengetik dengan keybooard.

Baca Juga Artikel terkait berikut :

Cara Hentikan getar di keyboard HP Xiaomi


Nah, untuk menghentikan getaran yang terasa ketika mengetik di keyoboard Xiaomi, dapat eksklusif disimak tipsnya di bawah ini:

1. Siapkan HP Xiaomi dan buka hidangan Settings atau setelan

2. Di halaman settings Xiaomi tersebut silahkan masuk ke opsi Additional Settings (atau Setelan Tambahan)

3. Selanjutnya kita dapat menentukan opsi Language & Input atau Bahasa dan masukan

4. Nah, di halaman tersebut silahkan pilih Opsi Google Keyboard, alasannya ialah opsi ini sudah masuk ke setelan bawaan HP xiaomi

5. Setelah itu masuk ke opsi Preference (Menu preferensi)

6. Di dalam hidangan preferensi ini kita dapat menonaktifkan getar di papan ketik dan juga suaranya. Silahkan matikan opsi Vibrate on Keypress (getar bila tombol ditekan) dan juga hilangkan juga tanda Sound on keypress (Bunyi jikalau tombol ditekan)

7. Untuk mencoba setelan tersebut berfungsi atau tidak, silahkan keluar dari hidangan settings dan coba mengetik sesuatu semisal di hidangan perpesanan, Bila getar dan bunyi tidak ada berarti penyetelan sudah berhasil, Selamat!

Itulah sekelumit tips yang dapat admin bagikan untuk pembaca DuniaAndroid.com wacana cara menghilangkan getar dan bunyi ketika mengetik di keyboard HP Xiaomi, supaya bermanfaat.

Artikel Terkait