Sabtu, 19 Mei 2018

Tips Kunci Aplikasi Vivo V9 Dengan Face Id Dan Fingerprint

Tags

Cara Mengunci Aplikasi di HP VIVO V9 - HP Vivo V9 merupakan produk andalan dari beberapa seri Vivo yang juga sudah tenar di Tanah air. Dimana Smarphone android ini memiliki banyak sekali fitur canggih menyerupai fitur keamanan berupa Pemindai sidik jari dan Sensor wajah, juga dari sisi performa sistem dan kamera 24 MP yang semakin menciptakan ponsel ini banyak diburu para pecinta selfie di seluruh Dunia.

 merupakan produk andalan dari beberapa seri Vivo yang juga sudah tenar di Tanah air Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint

Tidak hanya kecanggihan dalam hal keamanan sistem memakai Fingerprint dan Face Unlock, Vivo V9 juga dibekali dengan kamera berteknologi kecerdasan buatan menipulasi foto atau disitilahkan sebagai A.I Face Beauty didalam fitur kameranya, sehingga hasil selfie akan terlihat lebih menawan dan masih tampak natural.

Kali ini admin DuniaAndroid.com ingin membahas salah satu fitur keamanan di HP Vivo V9 yakni mengunci aplikasi dengan memakai sidik jari dan pemindai Wajah (face Unlock ID).

Kedua fitur keamanan ini, baik itu fingerprint dan Face Unlock sebetulnya merupakan opsi kedua dari fitur keamanan sehabis ppenguncian standar berupa PIN, Password ataupun Pola.

Simak juga tips Vivo berikut:



Dimana ketika kita semisal menciptakan kunci layar memakai sidik jari, tetap saja membuka layar dapat dilakukan dengan memasukan password meski tanpa menempelkan sidik jari di sensor Vivo V9, begitu pula untuk fitur Face ID.

Makara sebetulnya yang paling utama disini yakni alat kunci berupa PIN, password maupun Pola. Saat kita gagal memasukkan identitas sidik jari di sensor, maka untuk keamanan sistem dapat memakai ketiga metode penguncian dasar yang ada di Android vivo tersebut.

Cara Lock Aplikasi di VIVO V9 dengan Fingerprint dan Face ID


Di bawah ini admin bagiken tips bagaimana melaksanakan penguncian aplikasi di HP vivo V9 selain dengan PIN atau sani dapat dirangkap memakai Sidik jari dan juga pemindai Wajah.

Jadi, sebelum melaksanakan penguncian aplikasi, kita harus mengatur dahulu fingerprint dan juga face unlock biar aktif dan dapat digunakan. Walaupun kita juga dapat memanfaatkan kunci dasar Vivo menyerupai PIN, Pola atau sandi untuk mengunci aplikasi.

Nah, untuk lebih terang bagaimana mengatur penguncian aplikasi di HP Vivo V9 silahkan simak saja tipsnya di bawah ini:

1. Sebelum dapat memakai pengunci aplikasi, maka kita harus aktifkan dahulu Fingerprint dan juga face unlocknya, silahkan masuk ke hidangan Settings -> kemudian ke opsi Fingerprint, face and password

2. Silahkan lakukan setting sidik jari dan juga face unlock terlebih dahulu, ikuti petunjuknya di layar HP

3. Kemudian pertama kali kita lakukan penguncian aplikasi eksklusif dengan memakai metode PIN, Password ataupun teladan (kita pilih salah satunya. Caranya, dari hidangan Fingerprint, face and password silahkan masuk ke opsi Privacy and app encryption, pilih metode penguncian dan buat kuncinya.

 merupakan produk andalan dari beberapa seri Vivo yang juga sudah tenar di Tanah air Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint

4. Lalu kita dapat menentukan aplikasi mana yang ingin kita kunci dengan menggeser setiap slider di samping nama app tersebut

5. Bila kit aingin mengunci aplikasi memakai Fingerprint maka masuk ke opsi Fingerprint dan masuk ke privacy and app encryption, lakukan pemilihan aplikasi yang ingin dikunci dengan cara yang sama menyerupai diatas

 merupakan produk andalan dari beberapa seri Vivo yang juga sudah tenar di Tanah air Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint

6. Dan untuk mengunci dengan metode face Unlock juga caranya sama persis menyerupai cara diatas.

Nantinya ketika kita membuka aplikasi yang sudah kita setting terkunci, maka akan muncul kotak penguncian, silahkan masukkan password, PIN atau Pola yang tadinya sudah kita buat.

Kita juga dapat membuka aplikasi yang terkunci di HP Vivo v9 dengan memakai sidik jari atau Face ID ketika ada halaman input kunci tampil, jika kita berhasil scan sidik jari maka aplikasi akan terbuka.

Nah, itulah tips gampang mengunci aplikasi di HP VIVO V9 memakai PIN, Password, Pola, Fingerprit ataupun dengan Face ID, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait