Minggu, 15 Juli 2018

2 Cara Screenshot Hp Vivo Y71 Gampang Dan Cepat

Tags

Cara screenshot Cepat di HP Vivo Y71 - Mungkin pernah suatu ketika anda pengguna HP Vivo ingin melaksanakan tangkapan layar atau istilahnya screenshot serta menyimpan hasil jepretan layar tersebut di memori ponsel. Nah, untuk anda yang belum tahu caranya bis amenyimak tips yang akan admin bagikan kali ini.

 Mungkin pernah suatu ketika anda pengguna HP Vivo ingin melaksanakan tangkapan layar atau isti 2 Cara Screenshot HP Vivo Y71 Praktis dan Cepat

Sebagai smartphone selfie yang terkenal di Indonesia dan sangat laku di pasaran, Vivo Y71 sselain harganya murah juga memperlihatkan fitur yang bagus, baik dari spesifikasi CPU maupun fitur kameranya.

Bicara melaksanakan tangkapan layar pastinya kita akan bicara memotret gambar atau tampilan di layar dan menyimpannya sebagai file gambar. Hasil screenshot di HP Vivo Y71 juga dapat dipakai untuk aneka macam keperluan semisal ingin share di media umum atau keperluan eksklusif untuk dokumentasi.

Hampir semua ponsel android Vivo tipe apapun dapat dipakai untuk memotret gambar tampilan yang ada di layar, Bahkan untuk HP Vivo Y71 selain dapat melaksanakan screenshot juga dapat dimanfaatkan merekam gerakan layar menjadi file video.

Baca Juga:

2 Cara Screenshot di HP Vivo Y71


Nah, bagi anda yang masih galau bagaimana menangkap tampilan layar di HP Andrid Vivo y71 dan ingin menyimpannya di galeri smartphone, dapat melakukannya dengan 2 cara sebagai berikut:

Kombinasi Tombol

Cara melaksanakan tangkapan layar dengan memakai tombol caranya sebagai berikut:

1. Pilih area atau tampilan mana di layar smartphone Vivo Y71 yang akan dibidik

2. Setelah sap, silahkan tekan secara bersamaan tombol Power dan volume bawah secara bersamaan

3. Bila sudah ada bunyi shutter atau bunyi bidikan kamera berarti screenshot berhasil dilakukan dan dapat dicek karenanya pada galeri ponsel.

Cara ini umum dilakukan pada hampir semua HP Android, entah untuk screenshot Vivo, Screenshot Samsung, Lenovo, OPPO, Xiaomi dan lain sebagainya.

Fitur S-Capture

Kita juga bsia memotret gambar atau tampilan di layar HP VIVO Y71 dengan memanfaatkan fitur S-Capture atau tangkapan layar Super, dan fungsi hidangan ini juga sudah disiapkan secara gratis oleh Vivo, caranya sebagai berikut:

1. Silahkan pilih tampilan yang akan kita tangkap gambarnya

2. Kemudian untuk memunculkan hidangan capture atau screenshot dapat dengan mengusap layar Vivo Y71 dari bawah keatas dan pilih opsi Tangkaan layar Super


 Mungkin pernah suatu ketika anda pengguna HP Vivo ingin melaksanakan tangkapan layar atau isti 2 Cara Screenshot HP Vivo Y71 Praktis dan Cepat

3. Selanjutnya akan keluar beberpaa opsi capture screen ibarat Rekam layar, Tangkapan layar panjang, Segi empat dan juga tangkapan layar lucu

4. Silahkan pilih Opsi mana yang ingin anda gunakan untuk screenshot di layar Vivo Y71, jikalau ingin memotret layar dengan beberapa halaman memanjang dari atas kebawah dapat menentukan Tangkapan layar panjang.

5. Untuk hasil jepretan layar berupa file image dapat dilihat di folder tangkapan layar pad galeri smartphone anda.

Nah, kesimpulannya, memang cara paling mudah berdasarkan pengalaman admin dapat melaksanakan screen capture dengan kombinasi tombol power dan volume bawah, selain cepat juga tidak perlu membuka hidangan khusus di layar ponsel.

Itulah tips singkat cara melaksanakan tangkapan layar di HP Vivo Y71 dengan cepat yang dapat admin bagikan di kesempatan kali ini, agar dapat bermanfaat dan silahkan dipraktekkan di rumah ya.

Artikel Terkait