Senin, 16 Juli 2018

Cara Tampilkan Kecepatan Internet Di Layar Vivo Y71

Tags

Menampilkan kecepatan internet di HP vivo Y71 - Kecepatan data internet pastinya sangat kuat pada kelancaran data ketika kita terhubung ke dunia maya. Internet yang lemot di HP Android sanggup menciptakan aktifitas berselancar dan sosial media jadi terhambat, apalagi bila yang suka streaming Youtube niscaya video yang ditonton akan tersendat-sendat menciptakan tontonan tidak nyaman.

Menampilkan kecepatan internet di HP vivo Y Cara Tampilkan Kecepatan Internet di Layar Vivo Y71

Dengan mengetahui tampilan kecepatan internet di layar, maka kit abisa mengetahui apakah HP vivo kita koneksinya lelet atau cepat untuk berselancar. Apalagi bila kita sering Online, niscaya tidak ingin hanya mengira-ngira berapa kecepatan internet yang kita dapat.

Smartphone android menyerupai Vivo Y71 sanggup digunakan untuk menampilkan kecepatan internet di layar, tentunya tujuan menampilkan bilah status speed internet sanggup berkhasiat untuk mengetahui kualitas jaringan data yang sedang kita pakai.

Kecepatan internet yang tampil di layar android umumnya memakai satuan Kb/s atau Mb/s, dimana semakin cepat kecepatan transfer data semakin lancar pula koneksi yang kita dapat, sehingga efeknya semisal kita ingin nonton youtube tidak akan ada buffering.

Kecepatan internet di HP vivo Y71 dan tipe android lain sanggup dipengaruhi beberapa hal menyerupai kualitas tangkapan sinyal, kinerja CPU dan kualitas jaringa yang disediakan oleh provider yang kita pakai.

Baca juga:

Menggunakan sinyal Wi-Fi misalnya, akan lebih stabil kecepatan serta transfer datanya di HP android daripada memakai sinyal dari kartu selular. Karena umumnya jarak Hotspot lebih bersahabat dan efek penghalang sinyal tidak sebesar penggunaan kartu selular yang jauh dari daerah tinggal kita.

Cara menampilkan status kecepatan internet Vivo Y71


Kembali lagi ke pembahasan awal, bagi anda pengguna HP vivo Y71 yang ingin mengetahui status di layar untuk kecepatan internet yang sedang dipakai, silahkan simak tutorialnya berikut ini:

1. Buka sajian pengaturan di smartphone Vivo anda

2. Kemudian pilih sajian 'Bilah status dan pemberitahuan'

Menampilkan kecepatan internet di HP vivo Y Cara Tampilkan Kecepatan Internet di Layar Vivo Y71

3. Di halaman bilah status tersebut silahkan aktifkan opsi 'Kecepatan jaringan'

4. Tutup kembali sajian pengaturan dan kita sanggup lihat di bab pojok kiri atas akan terlihat status kecepatan data internet yang sedang kita pakai, semakin tinggi nilainya semakin cepat speed-nya.

Demikianlah tips singkat yang sanggup admin bagikan ihwal menampilkan bilah status kecepatan internet di HP VIVO Y71, silahkan dipraktekkan dan biar bermanfaat.

Artikel Terkait