Sabtu, 21 Juli 2018

Tips Vivo Y83 Screenshot Gesek 3 Jari Di Layar

Tags

Cara screenshot Vivo Y83 dengan gesek 3 Jari di Layar - Sebagai produk keluaran terbaru yang spesifikasinya ada diatas seri Vivo Y71, Ponsel ini juga memiliki fitur tangkapan layar canggih dengan memanfaatkan tiga jari yang diusap di layar. Nah, untuk mengetahui bagaimana caranya, silahkan simak ulasannya berikut ini.

 Sebagai produk keluaran terbaru yang spesifikasinya ada diatas seri Vivo Y Tips Vivo Y83 Screenshot gesek 3 jari di Layar

Seperti tips HP vivo sebelumnya yang sudah admin bagikan, yakni cara melaksanakan screenshot di HP vivo Y71 serta Tips Menjalankan 2 aplikasi dalam satu layar di Vivo Y71, yang keduanya juga sama-sama merupakan produk terkini yang laku dipasaran. Tentunya para pengguna Vivo Y83 sudah tidak sabar mengetahui tips melaksanakan tangkapan layar hanya dengan bekal usapan di layar dengan tiga jari.

Bila pada umumnya di semua tipe HP android, entah itu merek Samsung, HP Asus, Lenovo, HP OPPO, Xiaomi dan lain sebagainya, untuk memotret gambar di layar dapat dengan memanfaatkan tombol fisik yang ada di bodi HP yakni menekan secara bersamaan tombol Power dan volume bawah.

Namun untuk beberapa produk tertentu yang pastinya fitur semakin ditingkatkan, menyebabkan pengguna HP vivo dapat melaksanakan tangkapan layar hanya hanya dengan mengusap layar dari bawah keatas dengan 3 jari saja.

Baca juga tips Vivo di bawah ini:

Cara screenshot Vivo Y83 dengan Gesek 3 jari


Seperti diketahui bantu-membantu spesifikasi HP vivo Y83 sudah memakai versi android Oreo Versi 8.1 dan antarmuka Funtouch OS 4.0. Dimana performa sistem sangatlah elok dan cepat alasannya kapasitas RAM Y83 yaitu 4 GB dan memakai prosesor generasi terbaru Helio MediaTek P22 octa-core dengan speed 2.0 GHz.

Begitu pula untuk fitur keamanan Vivo Y83 juga sudah dibekali sensor Fingerprint dan juga face access sehingga kenyamanan dan keamanan data penggunanya dapat dijamin daripada hanya memakai kunci pengaman standar berupa PIN, Password maupun Pola layar.

Nah, bagi anda yang ingin memotret gambar di layar HP vivo Y83 memanfaatkan fitur usapan layar dengan tiga jari, silahkan simak caranya berikut ini:

1. Buka sajian pengaturan di HP vivo, lalu masuk ke opsi Tangkapan Layar

 Sebagai produk keluaran terbaru yang spesifikasinya ada diatas seri Vivo Y Tips Vivo Y83 Screenshot gesek 3 jari di Layar

2. Selanjutnya pilih sajian Ambil Tangkapan Layar dengan Cepat

3. Kemudian aktifkan atau geser slider pada opsi Penangkapan layar dengan gesek tiga jari

4. Setelah itu tutup kembali sajian pengaturan dan kita dapat mencobanya. Caranya, silahkan pilih area di layar yang ingin kita foto, lalu usapkan atau geser memakai 3 jari dari bawah layar ke atas.

5. Nantinya akan ada bunyi jepretan kamera atau Shutter, dan layar akan sedikit berkedip menunjukan foto berhasil disimpan. Nah, untuk melihatnya silahkan menuju ke galeri Vivo Y83 lalu masuk ke folder tangkapan layar.

Selain dapat memanfaatkan cuplikan layar di HP Y83, kita juga dapat merekam adegan dan gerakan di layar HP Vivo Y83 dengan memakai fitur Rekam layar tanpa menginstall aplikasi screen recording apapun alasannya fitur tersebut sudah ada didalam sistem.

Itulah tips gampang melaksanakan screenshot di HP vivo Y83 hanya mengusap layar dengan tiga jari tangan, supaya bermanfaat dan silahkan dipraktekkan di rumah ya.

Artikel Terkait