Senin, 06 Agustus 2018

Cara Cek Sisa Kuota Internet Dan Pulsa Smartfren

Tags

Cara cek sisa kuota internet dan pulsa kartu smartfren - Provider jaringan CDMA yang masih eksis di Indonesia salah satunya ialah smartfren. Dimana masih banyak pelanggannya yang loyal meskipun sebagian besar dikala ini pengguna smartphone sudah memakai jaringan GSM pad perangkat selularnya.

Cara cek sisa kuota internet dan pulsa kartu smartfren Cara Cek Sisa Kuota Internet dan Pulsa Smartfren

Salah satu yang menyebabkan produk kartu smartfren masih laku dan pelanggannya loyal hingga dikala ini yaitu sebab smartphone atau modem yang dimilikinya hanya berfungsi untuk sambungan data dikala memakai kartu CDMA.

Kaprikornus semisal punya smartphone android dengan kartu smartfren dan ingin beralih ke kartu GSM lain menyerupai Telkomsel, Indosat XL dan selainnya tidak akan dapat sebab pita jaringannya sudah berbeda.

Melakukan pengecekan sisa kuota internet smartfren sebaiknya harus rutin dijalankan, mengingat ada batasan FUP wacana batas limit kuota yang jikalau data paketan internet kita sudah habis maka secar otomatis akan mengambil pulsa utama, yang tentunya harga per kb-nya lebih mahal.

Baca tips kartu smartfren berikut:

Begitu juga masih banyak pemilik kartu smartfren yang belum tahu format cek sisa pulsa di kartu miliknya. Nah untuk info lebih jelasnya, silahkan simak tips cek sisa data dan pulsa di bawah ini.

Cek sisa kuota internet smartfren


Buka hidangan telepon di ponsel dan ketik *995 kemudian klik tombol panggil. Tunggu hingga ada akhir SMS dari smarfren yang menginformasikan sisa kuota paketan internet serta tanggal masa aktifnya.

Kode diatas juga bsia dipakai pada perangkat modem smartfren dikala menyidik sisa internet data yang kita miliki dari mode panggilan USSD.

Cek sisa Pulsa kartu smartfren


Untuk mengetahui sisa pulsa utama di kartu prabayar smartfren juga dapat melalui instruksi USSD caranya buka hidangan telepon dan ketik *999 kemudian tekan tombol panggil.

Tunggu hingga ada akhir SMS dari provider dan akan tertera berapa sisa pulsa anda dan hingga kapan masa aktifnya.

Demikianlah tips menyidik sisa pulsa utama dan juga cek sisa kuota paketan data di kartu smartfren CDMA, supaya dapat bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid.com, terima kasih.

Artikel Terkait