Kamis, 30 Agustus 2018

Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu Tri 20 Gb Free! Terbaru

Tags

Sumberandroid.com - Jangan hingga melewatkan begitu saja untuk mendapatkan kuota yang berlimpah dengan harga murah meriah. Promo paket dari operator tri satu ini tentu sangat menggiurkan kalian para penggila internet. Kuota Internet ini sanggup kalian gunakan untuk apa saja, bermain game online, streaming youtube, download atau upload file, hingga aktivitas lainnya.

 Jangan hingga melewatkan begitu saja untuk mendapatkan kuota yang berlimpah dengan harga  Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu Tri 20 GB FREE! Terbaru

Sebelum mencoba untuk mengaktifkan paketan ini, pastikan kalian sudah mempunyai kartu tri yang sudah diregistrasi. Jika belum, kalian sanggup lakukan pendaftaran kartu tri terlebih dahulu. Kemudian, sesudah proses pendaftaran selesai kalian akan mendapatkan pesan dari operator tri yang berisi penawaran paket internet 20GB (2GB Full + 18 GB berlaku dari jam 1 malam hingga 9 pagi).

Pastikan kalian mempunyai pulsa dengan minimal 10 rupiah biar sanggup mengaktifkan kuota internet tersebut. Lalu balas pesan tersebut dengan mengetik RR dan kirim ke 111. Nanti kalian akan mendapatkan pesan akhir yang mengambarkan bahwa paketan internet sudah berhasil diaktifkan.

Paketan ini hanya berlaku dalam waktu satu hari saja, jadi sebisa mungkin kalian manfaatkan waktu yang ada biar tidak terbuang percuma. Selain itu, proposal ini tidak berlaku jikalau sebelumnya kalian sudah pernah menerimanya.

Cara mengecek paketan super hemat ini caranya sangat mudah, kalian cukup memasukkan dial *123*2*3# berikutnya pilih sim card nomor yang digunakan. Tidak usang lalu akan masuk sebuah sms yang menerangkan berapa banyak kalian telah memakai kuota internet. semoga bermanfaat, simpulan kata terima kasih.

Artikel Terkait