Rabu, 29 Agustus 2018

Cara Gampang Mematikan Notifikasi Pesan / Message Notification Hago

Tags

Sumberandroid.com - Hago merupakan salah satu aplikasi yang cukup digemari ketika ini alasannya yakni aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi Game pada umumnya. Hago menyediakan aneka macam game-game dalam satu aplikasi dan para pemain dapat memainkan game tersebut secara online. Hampir semua game yang tersedia di Hago merupakan game yang dapat dimainkan beramai-ramai dengan orang-orang di seluruh Indonesia.

Selain tersedia aneka macam game yang dapat dimainkan secara gratis, tersedia juga fitur "Chat" yang memungkinkan kita untuk berinteraksi secara langsung dengan pemain lain sehingga dapat dikatakan selain dapat bermain game dengan banyak orang secara random kita dapat berkenalan dengan mereka semua. Hal tersebut dipermudah dengan fitur Voice chat.

Khusu untuk artikel ini saya akan menunjukkan tips bagaimana cara mematikan notifikasi pesan atau dalam bahasa inggrisnya Message Notification. Notifikasi pesan ini akan selalu mucul dilayar smartphone walaupun kita tidak sedang membuka aplikasi game Hago, tak jarang hal tersebut dirasa cukup menganggu apalagi bagi kalian para cewe yang mempunyai banyak fans yang kadang mengirim chat / pesan berkali-kali.


Sebenarnya, untuk mematikan notifikasi tersebut dapat dilakukan dengan cukup mudah. Pasalnya kita dapat melaksanakan pengaturan atau settingan untuk mematikan notifikasi pesan tersebut. Walaupun demikian ternyata masih banyak pula orang yang tidak tahu cara menonaktifkannya. Baiklah tanpa banyak basa-basi berikut yakni cara mematikan notifikasi Hago.

Cara Mematikan Notifikasi Pesan / Message Notificaton Hago

1). Buka alikasi Hago

2). Klik > icon profile

merupakan salah satu aplikasi yang cukup digemari ketika ini alasannya yakni aplikasi ini sedikit ber Cara Praktis Mematikan Notifikasi Pesan / Message Notification Hago

3). Klik > Settings


4). Kemdian matikan / uncheck pada "Message Notification" atau Notifikasi Pesan.


5). Selesai dan kini notifikasi pesan tidak akan muncul kembali di layar.

Artikel Terkait