Jumat, 31 Agustus 2018

Cara Gampang Memindahkan Aplikasi Android Ke Sd Card Terlengkap

Tags

Sumberandroid.com - Memindahkan aplikasi maupun file di memori internal Android ke memori eksternal (SD card) bener-bener sangat diutamakan bagi beberapa pemakai Android yang mempunyai kemampuan memori eksternal kecil, minim ataupun sudah penuh. Memori internal yang sangat penuh akan menjadikan melambatnya smartphone Android. Karenanya sangat penting memindahkan aplikasi auto file dari memori internal ke memory SD card HP Android Anda.

Untuk memindahkan file atau aplikasi dari memori internal Android ke memori external SD card sanggup menggunakan 2 cara

- Yang pertama adalah dengan santunan pihak ketiga ibarat Astro File Manager
- dengan menggunakan fitur yang ada di dalam smartphone. Hal ini sangat penting untuk diketahui kalau Dan semuanya tipe atau merek smartphone Android bisa memindahkan file tanpa ada santunan pihak ketiga ini. Kecuali aplikasi di Google Play Store kita sanggup memindahkan lewat setelan aplikasi.

Cara memindahkan aplikasi Android ke SD card external. aplikasi yang bisa digeser ke SD card bukan sekedar aplikasi game saja tetapi media umum juga. Aplikasi edit foto juga sanggup dipindahkan lewat cara yang sama. Buat pemakai smartphone platform Android yang belum tahu langkah memindahkan aplikasi dari memori internal ke memori external SD card bisa mengikuti cara-cara di bawah ini.


Langkah pertama silahkan masuk ke sajian setting( penyusunan) dari HP Android kamu, kemudian Tentukan pilihan manajer aplikasi.


 Memindahkan  aplikasi maupun file di memori internal Android ke memori eksternal  Cara Praktis Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Terlengkap

Kemudian tentukan aplikasi yang ingin di pindahkan memori eksternal. Contohnya Saya ingin memindahkan aplikasi media umum Instagram. Klik aplikasi Instagram serta kemudian akan ada pilihan Pindah ke SD card. Lalu Klik tombol itu.



Saya harap anda bersabar sebab sistem lagi proses dan biarkan hingga selesai. Setelah itu cek kemampuan memori internal hp kau yang akan mempunyai kapasitas lebih besar lagi. Nah itulah tadi cara gampang untuk memindahkan aplikasi Android dari memori internal ke memori eksternal SD card. Mudah-mudahan artikel ini mempunyai kegunaan bagi Anda yang membacanya.

Incoming search terms:

  1. Cara Memindahkan aplikasi ke SD card di HP Samsung J2 Prime
  2. Cara Mindahkan aplikasi ke SD card Samsung J2 Prime 
  3. Cara memindahkan file internal ke eksternal HP Evercoss r50a 
  4. Cara mengaktifkan memori eksternal pada Samsung J2 Prime 
  5. Cara memindahkan penyimpanan di HP Samsung Galaxy V 
  6. Cara memindahkan aplikasi ke kartu memori buat HP Samsung Galaxy Chat 
  7. Cara memindahkan aplikasi SD card di Samsung J2 Prime 
  8. Gimana cara memindahkan aplikasi ke SD dengan HP Evercoss r50b  
  9. Cara memasukkan kartu SD J2 Prime  
  10. Samsung J2 Prime pindah aplikasi ke memory SD card

Artikel Terkait