Kamis, 30 Agustus 2018

Cara Gampang Menciptakan Blog Anda Disukai Oleh Mesin Pencari Google Search Engine

Tags

Sumberandroid.com - Ada beberapa alasan mengapa google lebih menentukan untuk menampilkan website/Blog orang lain daripada website/blog anda. Google dalam perayapannya mempunyai sistem yaitu sistem algoritma yang digunakan oleh Google telah dirancang sedemikian rupa sehingga website/blog yang terindex di search engine yakni website/blog yang cocok dengan kemauan algoritmanya google, baik dari isi konten, keamanan, kemudahaan akses, dan sebagainya.


Maka dari itu bagi anda yang ingin artikel yang anda pos sanggup diterima dan terindex oleh google search engine inilah kiat jitu yang saya dapatkan dari para suhu atau master internet. Oke, eksklusif saja apa saja yang harus di penuhi bagi website atau blog supaya sanggup Disukai Oleh mesin pencari Google Search Engine.

 Ada beberapa alasan mengapa google lebih menentukan untuk menampilkan website Cara Praktis Membuat Blog Anda Disukai Oleh Mesin Pencari Google Search Engine


1. Memiliki isi konten yang original dan berkualitas

Yang namanya plagiat atau plagiasi sangat dibenci oleh google. Bisa jadi seseorang mempunyai jumlah artikel atau konten yang banyak dalam website-nya namun isi daripada konten tersebut yakni hasil daripada copy paste maka jangan pernah mengharap google akan menempatkan beliau pada urutan pertama. Sebagai saran saja dari saya daripada di copy paste lebih baik menggunakan teknik atm ( amati, tiru, modifikasi). Dan cara inilah cara yang paling praktis tanpa perlu berpikir yang dalam coba tinggal cari saja website atau blog orang lain kemudian tulisannya sanggup anda kembangkan atau anda modif sendiri.

2. Menggunakan Top Level Domain atau TLD
Antara yang berbayar dan yang gratis pastinya lebih diutamakan yang berbayar, kenapa begitu alasannya yakni yang berbayar beliau sudah berani mengeluarkan modal untuk mendapat iktikad dari google dan juga website yang berbayar memperlihatkan akan keseriusannya menekuni dunia maya atau dunia internet. Apakah sehabis menggunakan top level domain website akan selalu berada di atas atau berada di halaman pertama pencarian jawabannya tidak juga. Karena yang menempati posisi pertama bukanlah pemain tapi isi artikel atau konten. Akan tetapi dengan menggunakan domain yang berbayar maka banyak orang yang lebih percaya dan dengan iktikad tersebut maka orang tidak segan-segan untuk berkunjung ke website anda, kalau sudah sering dikunjungi sudah pastinya nanti google akan memberi nilai plus tersendiri pada website anda.

3. Konten yang membahas satu niche

Maksud dari konten yang membahas satu niche saja yakni bahwa website atau blog tersebut hanya memperlihatkan informasi perihal satu kategori pembahasan, kita ambil pola andaikata anda menciptakan sebuah website atau blog dan anda ingin membahas perihal kesehatan, maka yang harus anda lakukan yakni memperlihatkan informasi perihal kesehatan saja, tidak ada pelengkap informasi mengenai kuliner, blogger informasi teknologi dan lain-lain.

4. Tidak gonta-ganti template atau desain web/blog

Gonta ganti template yakni hal yang sangat tidak disukai oleh google search engine alasannya yakni dengan menggonta-ganti template yang ada pada website anda itu menciptakan google search engine mengindeks kembali dari awal dan itu sanggup menciptakan website anda menyerupai gres lagi. Dan hal itu berarti anda menciptakan website atau blog baru. sedikit saran dari saya, lebih baik anda punya satu template dan sudah mantap dengan template tersebut sehabis itu jangan pernah dirubah kembali, atau lebih baik anda membeli template yang premium atau berbayar yang sekiranya dengan menggunakan template tersebut anda tidak akan merubah lagi dengan template yang lain (setia dengan satu template saja).

5. Menyukai website yang load time-nya cepat

Google search engine sangat menyukai website atau blog yang mempunyai load time cepat. Untuk mempunyai load time yang cepat aneka macam yang sanggup anda gunakan. Pertama, gunakan template yang ringan. Kedua, gunakan jasa hosting yang sanggup dipercaya, jikalau website anda dalam setiap harinya banyak yang melihat maka semakin usang loading time website atau blog anda makin berat. maka dari itu diharapkan hosting yang sekiranya sanggup dipercaya dan berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau.

Mungkin cukup sekian dulu uraian dari saya perihal Cara Membuat Website/Blog Disukai Oleh Mesin Pencari Google Search Engine. supaya bermanfaat untuk anda, selesai kata terima kasih. apabila ada yang perlu dipertanyakan silahkan anda tinggalkan komentar

Artikel Terkait