Jumat, 31 Agustus 2018

Cara Gampang Mengatasi Coolpad E580 Lemot, Dan Sering Hank Terlengkap

Tags

Sumberandroid.com - Ketika Anda memakai Smartphone android Coolpad E580 dengan membuka Menginstall Aplikasi yang berjalan yang menjadikan kecepatan dari android akan berkurang, hal ini dapat terjadi sebab minimnya RAM yang ada pada hp android Anda. Maka ketika Anda ingin memakai banyak aplikasi serta ingin bermain game pilihlah Android yang mempunyai kapasitas RAM yang besar, supaya android Anda tetap lancar tanpa ada lemot dan hank.
Sebelum membahas bagaimana cara mengatasi Coolpad e580 lemot, penulis ingin menjelaskan sedikit apa bergotong-royong fungsi dari pada RAM di hp atau android. RAM yaitu random access memory, yang fungsinya ketika Anda membuka aplikasi di android maka sebagian data aplikasi akan tersimpan di RAM. Jika Anda banyak membuka aplikasi maka akan semakin banyak RAM yang akan dipakai, sehingga kinerja dari android akan melambat dan dapat menjadi hank.

Pada hp coolpad e580 mempunyai kapasitas RAM yang sangat minim yaitu hanya sekitar 1gb, sehingga ketika Anda semakin banyak memakai aplikasi menciptakan coolpad Anda menjadi lemot. Berikut ini yaitu cara mengatasi android coolpad e580 yang lemot:

1. Buka aplikasi percepatan di layar

2. Selanjutnya akan ada tampilan menyerupai gambar dibawah ini


 Ketika Anda memakai Smartphone android Coolpad  E Cara Praktis Mengatasi Coolpad e580 Lemot, dan Sering Hank Terlengkap

3. Klik boost telpon, maka seluruh aplikasi yang ada di latar belakang akan dikeluarkan secara otomatis.




Itulah cara mengatasi coolpad e580 Anda lemot, Anda juga dapat mengatur pencucian secara otomatis dengan mengaktifkan memulai otomatis. Anda juga dapat mengatur berapa menit yang diinginkan untuk memulai pencucian otomatis, serta mengatur aplikasi mana saja yang tidak ingin dibersihkan melalui hidangan daftar putih.


Sebenarnya pengaturan ini dapat diterapkan pada hp android lainnya yang mempunyai kapasitas RAM yang minim, bila Anda tidak mempunyai aplikasi pencucian bawaan Anda dapat mendownload di playstore. Perlu diingat tidak ada aplikasi penambahan RAM, yang ada hanya melonggarkan kapasitas RAM yang terpakai. Jangan gampang tertipu dengan trik-trik lain yang menyampaikan dapat menambah kapasitas RAM, sebab RAM yaitu system bawaan dari pabrik android itu sendiri.

Artikel Terkait