Minggu, 19 Agustus 2018

Daftar Arahan Belakang Layar Hp Dan Tablet Advan Semua Tipe

Tags

Fungsi Kode belakang layar di HP Advan sangat powerfull untuk mengecek HP palsu atau Asli, melihat kerusakan Layar, cek kondisi sinyal, Test touch screen dan lain sebagainya dengan cepat tanpa memakai aplikasi maupun mengakses sajian pengaturan. Dan Hampir semua seri HP maupun Tablet Advan sanggup memakai trik ini.

Fungsi Kode belakang layar di HP Advan sangat powerfull untuk mengecek HP palsu atau Asli Daftar Kode Rahasia HP dan Tablet Advan semua Tipe

Menu atau Kode Rahasia di HP advan sanggup dipakai semisal seri advan S5E, S4Z, S4i, i7D, Advan G2, S50F, S5i dan beberapa tipe lainnya. Dan untuk mengaksesnya kita hanya perlu membuka aplikasi terlepon dan menginput beberapa instruksi tertentu yang sanggup dikenali oleh sistem sebagai perintah langsung.

Setiap Pabrikan smartphone pastinya memiliki fungsi instruksi belakang layar khusus untuk mempercepat pengecekan perangkat, kondisi sistem dan semua fungsi yang bahkan tidak ada di dalam sajian pengaturan android.

Daftar instruksi Rahasia HP Advan dan Tablet semua Tipe


Langsung saja kita simak apa instruksi belakang layar yang ada di HP advan dan apa pula fungsinya. Silahkan Buka sajian Telepon dan coba ketik beberapa instruksi menyerupai dibawah ini:

1. Kode *#87# atau *#66*##

Fungsi instruksi belakang layar ini nantinya ketika kita ketik di antarmuka dial telepon akan pribadi mengeluarkan beberapa sajian service mode, menyerupai mengecek kejernihan Suara speaker, cek mode getar, cek normal tidaknya perangkat, sensor cahaya dan beberapa fungsi lainnya.

Baca Jugat :

2. Kode *#06#

Kita sanggup mengetahui dengan cepat IMEI HP ADVAN tanpa membuka sajian pengaturan atau melihat di dalam cassing HP. Cukup ketik saja instruksi diatas maka IMEI dari setiap slot SIM Card akan keluar.

Jumlah 15 Digit IMEI sanggup berkhasiat untuk memastikan apakah ponsel advan palsu atau orisinil dan juga sanggup untuk melihat kecocokan mesin dengan paket pembelian yang tertera IMEI-nya di Dos Box.

3. Kode *#*#0*#*#*

Kita sanggup mengusut kerusakan layar LCD pada HP advan dengan instruksi belakang layar ini, Nantinya akan muncul beberapa test layar LCD yang mana kita sanggup melihat apakah ada pixel yang mati atau warna yang tidak berfungsi didalamnya.

4. Kode *#2664#

Di sajian ini juga sanggup dipakai untuk pengetesan LCD HP advan, menyerupai cek kontras wana, pencahayaan LCD, flicker atau kedipan layar dan sebagainya.

5. Kode *#0673#

Bila kita ingin mengecek fungsi bunyi yang dikeluarkan speaker advan sanggup memakai instruksi ini, dimana kita sanggup memerikasa melodi yang dihasilkan apakah suaranya masih jernih atau kurang bagus.

6. Kode *#0842#

Fungsi instruksi ini juga sanggup dipakai mengecek semua isu di dalam HP advan menyerupai Tipe, Model dan spesifikasi hardware yang ada didalamnya.

7. Kode *#*#4636#*#*

Bila ingin menampilkan inormasi baterai di HP advan sanggup memakai trik ini, dimana semua isu menyerupai daya, kesehatan baterai, suhu dna lainnya tersaji disini.

8. Kode *#232337#

Dalam instruksi belakang layar ini kita sanggup mengetahui secara rinci model dari hardware Bluetooth di HP advan, cek fungsinya dan versinya.

9. Kode *#7353#

Funsi instruksi ini untuk mengetes standar perangkat keras yang ada, menyerupai tes respon sensor, test accelerometer, Gyroscope (kalau ada) dan beberapa komponen sensor lainnya.

10. Kode *#*#3264#*#*

Fungsinya untuk melihat sisa dari RAM HP advan yang kita miliki. Makara tanpa memakai sajian aplikasi untuk melihat space yang tersisa di RAM kita sanggup dengan cepat mengetahuinya hanya dengan mengetik instruksi diatas.

Adapun beberapa fungsi fitur instruksi belakang layar lain yang juga sanggup dicoba dan support untuk beberapa model HP advan diantaranya Kode *#*#0283#*#* unutk mengusut paket Loopback, Kode *#*#2663#*#* Untuk cek layar sentuh.

Demikianlah Kode belakang layar HP advan dan tablet semua tipe yang sanggup admin bagikan di pertemuan kali ini. Makara kita sanggup test keaslian IMEI Advan, cek hardware, cek sinyal dan lain sebagainya hanya berbekal instruksi rahasi saja, biar bermanfaat.

Artikel Terkait