Kamis, 30 Agustus 2018

Kisah Sukses Seorang Blogger Pemula Yang Berpenghasilan 1 Juta Perhari

Tags

Sumberandroid.com - Pernahkah anda bermimpi memiliki penghasilan 1 juta perhari dari sebuah blog? pernah gak? jikalau saya sih pernah. tapi rasanya mustahil sanggup berpenghasilan 1 juta perhari. semua itu cuma hayalan yang hingga dikala ini belum ter-realisasikan. kemaren jam 9 malam, tadinya saya iseng buka facebook melihat isi dari beranda facebook saya dan isinya semua ya hampir sama menyerupai setiap harinya. alasannya saya kebanyakan berteman dan bergabung di grup-grup blogger dan lembaga belum dewasa Imers atau lebih dikenal sebagai internet marketers atau publisher, saya menemukan sebuah screenshot horor pada malam itu diberanda saya.

 Pernahkah anda bermimpi memiliki penghasilan  Kisah Sukses Seorang Blogger Pemula Yang Berpenghasilan 1 Juta Perhari

Setelah saya telusuri, ternyata screenshot horor itu berasal dari dashboard akun google adsense seseorang sahabat facebook saya berjulukan Timon Adiyoso atau lebih dekat disapa Mas Timon. siapa sih Timon Adiyoso ini? ia merupakan seorang blogger pemula yang berdasarkan saya rezekinya memang lagi mujur aja. bagaimana tidak, berdasarkan gosip yang beredar mas timon ini belum cukup usang mengelola blognya yang berjulukan mastimon.com yang sekarang sudah sanggup menghasilkan uang 1 juta perhari.
Menurut kisah dari ia sendiri yang sering menciptakan status wejangan di akun facebooknya, ia mengelola blognya gres sekitar 1,5 tahunan tapi sudah sanggup sukses dengan cepat. menyerupai yang kita ketahui bersama bahwa mengelola blog untuk menghasilkan uang ratusan juta setiap bulannya itu gak mudah. berdasarkan gosip dari orang-orang yang sudah usang menekuni dunia ini, butuh waktu yang tidak sebentar atau sekitar 3-5 tahunan barulah blog anda sanggup berpenghasilan dengan syarat blog tersebut harus aktif.

Kalau berdasarkan saya langsung blog mas timon isinya sih biasa-biasanya aja. sama menyerupai blog-blog pada umumnya yang bertebaran di mesin pencarian google. tapi itulah herannya saya dengan umur blog yang belum cukup usang tersebut ia sudah mengantongi trafik yang sangat besar setiap harinya. ya itulah namanya juga nasib ya, rezeki orang kan beda-beda udah ada yang ngatur. berikut ini yaitu screenshot penghasilan ia 1 juta perhari dari google adsense.

 Pernahkah anda bermimpi memiliki penghasilan  Kisah Sukses Seorang Blogger Pemula Yang Berpenghasilan 1 Juta Perhari


Sedikit gosip yang saya dapatkan, mas timon adiyoso ini berasal dari kota samarinda yang sebelumnya berprofesi sebagai kepala HRD diperusahaan tambang kalimantan timur sekarang telah tetapkan meninggalkan pekerjaan utamanya demi menjadi seorang blogger. walaupun sebelumnya ia pernah gagal dalam mengelola blognya terdahulu yakni Dunia Internet, sekarang singkat kisah mas timon kembali aktif lagi ngeblog dengan meluncurkan nama blog gres berjulukan mastimon.com yang dibuatnya sekitar 1,5 tahun yang lalu. sekali lagi sukses terus buat mas timon adiyoso yang sudah berpenghasilan 1 juta perhari

Kisah Sukses Seorang Blogger Pemula Yang Berpenghasilan 1 Juta Perhari

Artikel Terkait