Kamis, 23 Agustus 2018

Mengubah Inci Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Tags

Masih ingat pelajaran di Sekolah Menengah Pertama ada satuan ukur Internasional (SI) yang menstandarkan satuan ukur tertentu sehingga gampang untuk dibaca. Kita pun tidak ajaib dengan sistem ukur lokal menyerupai memakai satuan jengkal, depa yang berlaku di masyarakat. Saat masih SD saya dan teman-teman sering memakai ukuran ‘kil’ yaitu satuan ukur yang didapat dari jarak ujung jari kelingking dan ibu jari.

Menggunakan satuan yang tidak familiar menciptakan kita tidak nyaman, tidak sanggup memperkirakan seberapa jauh itu atau seberapa lebar atau seberapa berat. Dengan memakai ukuran yang familiar akan berasa lebih nyaman

Secara default sehabis instal microsoft word 2007 ukuran yang digunakan ialah inchi. Tentu ini bukan ukuran yang familiar dan terkesan ajaib buat kita. Meskipun kita sanggup menebak  panjang ukuran inchi tetapi sulit untuk dibayangkan oleh indera kita.

Betapa ribetnya memakai MS Word 2007 dengan satuan inchi sementara satuan yang digunakan di Indonesia biasanya satuan meter, centimeter DKK. Oleh alasannya ialah itulah disini akan kami bagikan tips gampang cara mengubah inchi ke cm pada microsoft word 2007. Sehingga Anda tidak akan kebingungan untuk mensetting ukuran kertas, panjang tab maupun ruler dan sebagaianya.

Tips Praktis Cara Mengubah Inci ke Cm Pada Microsoft Word 2007 :
  • Bukalah ms word 2007 Anda
  • Klik tombol sajian bundar (office button) di pojok kiri atas
  • Pilih word options di bab bawah kanan dan pilihlah advanced
  • Geser kebawah dan pilih centimeter pada opsi Style Area Pane Width in Draft and online views
  • Selesai
Inilah artikel website Tips Komputer90 perihal Tips Praktis Cara Mengubah Inci ke Cm Pada Microsoft Word 2007 supaya membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, supaya mengakibatkan mencar ilmu komputer online kita bermanfaat. Amin.

Artikel Terkait