Rabu, 12 September 2018

Cara Memotret Di Hp Huawei Dengan Sentuh Layar

Tags

Cara memotret di HP Huawei tanpa menekan tombol - Bagaimana caranya memakai kamera di Huawei android tanpa menyentuh tombol yang ada di layar alias hanya memakai sentuhan satu jari pada sembarang kawasan di layar ?, Untuk mengetahui tipsnya silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara memotret di HP Huawei tanpa menekan tombol Cara Memotret di HP Huawei dengan Sentuh Layar

Produk Android Huawei populer dengan produknya yang berkelas namun memiliki harga miring, dimana julukan sebagai 'iPhone China' sudah menempel di smartphone ini sebab memang dari segi performa dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Fitur kamera menjadi modal utama bagi pabrikan Huawei memikat hati konsumen android. Dimana aneka macam fitur kamera yang dapat dioptimasi oleh penggunanya untuk mempermudah pemakaian, dan salah satunya yaitu fitur 'Touch to capture'

Cara Memotret di HP Huawei dengan sentuhan layar


Biasanya kita dikala ingin memotret di HP Android memakai tombol standar berbentuk bundar yang ada di layar. Namun adakalanya dikala ingin dikala membidik objek dengan satu genggaman tangan menjadi menyulitkan dikala ingin menyentuh tombol tersebut.
Baca Juga:

Solusinya, kita dapat memakai sentuhan dengan satu jari di tangan pada area manapun untuk memotret tanpa menekan tombol khusus shutter kamera.

Nah, bagi pengguna Ponsel Huawei yang ingin mengaktifkan fitur ini dapat menyimak caranya di bawah ini:

1. Admin mencontohkan memakai antarmuka kamera di HP P Smart+ atau Huawei Nova 3i, Dan untuk tipe lainnya dapat menyesuaikan tata letak menunya yang hampir sama.

Cara memotret di HP Huawei tanpa menekan tombol Cara Memotret di HP Huawei dengan Sentuh Layar

2. Buka Aplikasi kamera bawaan Huawei, lalu masuk ke hidangan settingan atau pengaturan yang ikon-nya berupa roda gigi (Lihat rujukan gambar)

Cara memotret di HP Huawei tanpa menekan tombol Cara Memotret di HP Huawei dengan Sentuh Layar

3. Di halaman pengaturan kamera tersebut cari opsi 'Touch to capture' atau 'Sentuh untuk memotret'

4. Aktifkan fiturnya dan silahkan keluar dari hidangan pengaturan

5. Coba lakukan bidikan kamera hanya dengan menyentuh layar dengan saru jari, terserah di area kosong mana saja

6. Bila terdengar bunyi jepretan kamera berarti settingan sudah berhasil.

Demikianlah tips singkat mengenai cara memotret di Huawei Android tanpa menekan tombol shutter di layar HP, biar bermanfaat.

Artikel Terkait