Jumat, 21 September 2018

Cara Setting Kamera Depan Vivo Y71 Biar Foto Tidak Terbalik

Tags

Cara Setting kamera HP Vivo Y71 tidak menyerupai cermin - Saat melaksanakan foto selfie di HP android sudah sering kita lihat alhasil tidak sama, yang kanan menjadi kiri dan sebaliknya, Bahkan ketika memotret goresan pena bentuknya menjadi terbalik.

 Saat melaksanakan foto selfie di HP android sudah sering kita lihat alhasil tidak sama Cara Setting Kamera Depan Vivo Y71 semoga Foto tidak Terbalik

Di Kamera depan HP Vivo Y71 juga demikian, dalam kondisi default atau bawaan settingan pabrikannya fitur kamera depan bila dipakai untuk foto selfie akan menyerupai cermin. Apalagi jikalau pas kita selfie ketika sedang makan, pastinya teman kita mengira jikalau kita makan dengan tangan kiri, padahal ketika itu asisten yang kita pakai untuk makan.

Untuk mengatasi hasil foto terbalik menyerupai cermin yang ada di kamera depan HP Vivo Y71, ada fitur khusus yang sudah disediakan pada sajian pengaturan kamera.
Simak juga:

Cara Foto Selfie Vivo Y71 tidak terbalik menyerupai Cermin

1. Buka dulu aplikasi kamera Y71 dan ubah ke mode foto selfie kamera depan

2. Setelah itu masuk ke sajian pengaturan kamera, letaknay di pojok kanan atas berupa ikon roda gigi
 Saat melaksanakan foto selfie di HP android sudah sering kita lihat alhasil tidak sama Cara Setting Kamera Depan Vivo Y71 semoga Foto tidak Terbalik

3. Nantinya akan terlihat beberapa settingan, silahkan ubah pengaturan di opsi 'Selfie dicerminkan'

4. Setelah itu tutup kembali sajian pengaturan dan coba lakukan foto dengan kamera depan, bila alhasil tidak terbalik dan persis arahnya menyerupai yang kita harapkan berarti settingan sudah benar

Perlu diketahui, gotong royong spesifikasi kamera depan HP vivo Y71 memiliki resolusi 5 MP yang sangat bagus alhasil sebab dibekali fitur kecerdasan buatan di dalamnya. Sehingga hasil kamera selfie sanggup membikin lebih anggun tanpa meninggalkan kesan naturalnya.

Pada pecahan kamera belakang, juga terdapat sensor beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur HDR, Autofocus dan beberapa fitur pengoptimasi image menjadi lebih bagus hasilnya.

Itulah sedikit pembahasan wacana cara menciptakan foto tidak terbalik alhasil di HP vivo Y71, silahkan dipraktekkan dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait