Jumat, 14 September 2018

Tips Kamera Hp Huawei Memotret Dengan Senyuman Atau Smile

Tags

Cara Memotret di HP huawei dengan Smile (Senyuman) - Kecanggihan HP android salah satunya ada pada fitur kamera. Dimana setiap produsen smartphone berlomba untuk membuat fitur canggih gres untuk mempermudah penggunaan kamera Semisal memotret tanpa menyentuh tombol Shutter, dengan senyuman, lambaian tangan dan sebagainya.

Cara Memotret di HP huawei dengan Smile  Tips Kamera HP Huawei Memotret dengan Senyuman atau Smile

Begitupun pada HP Huawei Android, dimana salah satu fitur kamera yang sanggup mempermudah penggunanya ialah mengambil gambar objek hanya dengan senyuman saja. Semisal dikala kita selfie maka untuk membidiknya cuma berbekal senyum di depan layar secara otomatis akan terpotret.

Makara semisal kita ingin menggunakan tongsis atau meletakkan kamera jauh dari genggaman, dan tidak ingin menggunakan timer untuk selfie, maka cara paling gampang melaksanakan bidikan kamera ialah dengan fitur Capture Smiles.
Simak juga tips android berikut:

Cara memotret di Huawei dengan senyuman


Untuk sanggup menggunakan fitur ini, kita harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur smile capture yang ada di pengaturan kamera Huawei, berikut tipsnya:

1. Pertama buka Aplikasi kamera standar bawaan HP Huawei

2. Selanjutnya masuk di pengaturan kamera, ikon berupa gambar roda gigi, umumnya terletak di bab pojok kanan atas layar

Cara Memotret di HP huawei dengan Smile  Tips Kamera HP Huawei Memotret dengan Senyuman atau Smile

3. Setelah itu cari opsi 'Capture smiles' dan aktifkan, Dimana fungsinya untuk mendeteksi adanya senyuman di depan kamera dan otomatis akan dilakukan pengambilan foto oleh sistem.

4. Tutup kembali sajian camera lalu coba lakukan foto selfie atau menggunakan kamera belakang juga bisa

5. Tersenyumlah di hadapan kamera dikala ingin terpotret, dan umumnya meskipun gigi kita tidak tampak dalam senyuman tetap saja kamera akan otomatis mengambil gambar.

Kendala yang biasa dihadapi dikala menggunakan fitur Capture smile diantaranya sulit terdeteksinya senyuman kita dan harus sabar hingga benar-benar sistem di ponsel melaksanakan jretan kamera.

Begitu juga dikala penerangan di ruangan tidak optimal sanggup mengakibatkan kegagalan fitur smile capture untuk mendeteksi senyum, jadi pada dasarnya harus sabar jika menggunakan fitur ini..hehe

Demikianlah tips selfie atau memotret di HP Huawei dengan senyum wajah secara otomatis, biar sanggup dipraktekkan dan bermanfaat, terima kasih.

Artikel Terkait