Selasa, 18 September 2018

Tips Oppo A3s, Cara Merekam Gerakan Layar Jadi Video!

Tags

Cara merekam gerakan di layar OPPO A3s - Screen recording di HP android umumnya memakai aplikasi khusus pihak ketiga, bahkan ada yang membutuhkan susukan root untuk menjalankannya. Namun di HP OPPO A3s tidak demikian, fitur perekam gerakan layar sudah disertakan dan sanggup dipakai tanpa settingan khusus.

 Screen recording di HP android umumnya memakai aplikasi khusus pihak ketiga Tips OPPO A3s, Cara Merekam gerakan Layar jadi Video!

Di artikel sebelumnya admin sudah memperlihatkan tips cara screenshot untuk HP A3s, dimana fitur tangkapan layar hanya memungkinkan kita memotret layar dengan hasil file gambar statis, Kini lanjut ke tips screen recording yang mana akhirnya akan berupa file video yang sanggup diputar di aplikasi media player HP maupun semua perangkat yang support file Video.

Makara fungsi screen recording di HP Android sangatlah bermacam-macam menyerupai untuk mengabadikan dikala kita chatting, memperlihatkan tutorial ke teman wacana cara memakai HP Android, merekam aktifitas dikala bersosial media FB, Twitter, Instagram dan fungsi lainnya.

Juga Simak tips android OPPO Berikut:

Cara Screen recording HP OPPO A3s


Untuk itu pribadi saja kita simak bagaimana cara merekam gerakan yang ada di layar HP A3s OPPO berikut ini:

1. Untuk memulai recording, kita harus menekan dulu sajian perakaman yang ada di belahan task-bar atas atau Quick sajian belahan atas, caranya usap layar dari atas ke bawah, usap dua kali hingga muncul sajian terakhir

2. Kemudian klik saja tombol 'Start screen recording' dan nantinya di belahan kanan layar ada bulatan kecil berupa hitungan mundur dimulai dari angka tiga.

 Screen recording di HP android umumnya memakai aplikasi khusus pihak ketiga Tips OPPO A3s, Cara Merekam gerakan Layar jadi Video!

3. Nah, dikala hitungan mundur dimulai, cepatlah menuju ke halaman mana tampilan awal rekaman layar akan dilakukan

4. Secara otomatis screen recording OPPO A3s berlangsung, dan untuk menghentikannya sanggup menekan tombol yang ada di belahan durasi.

5. Untuk melihat menonton video yang telah kita rekam, sanggup dilihat pada Galeri HP OPPO
Baca Juga:

Penyebab Gagal Screen recording OPPO

Adapun duduk kasus gagal melaksanakan rekaman gerakan layar di HP Android umumnya disebabkan hal berikut:


1. Memori penyimpanan HP OPPO kapasitasnya sudah hampir habis, hanya tersisa sedikit. Makara sistem android secara otomatis akan menghentikan aplikasi perekaman dikala memori limit

2. CPU dan sistem sibuk sehingga terjadi kegagalan jalannya fitur dan aplikasi. Untuk mengatasinya, silahkan matikan beberapa aplikasi yang belum tertutup sempurna, bis alangsung membersihkan dari tombol recent Task atau kalu mau cepat sanggup merestart ulang ponsel biar sistem kembali fresh.

3. Aplikasi dan sistem di HP OPPO trouble. Biasanya sehabis memori penyimpanan masih longgar dan juga sudah melaksanakan restart tidak juga sanggup dipakai untuk merekam gerakan layar, maka jalan satu-satunya yakni mereset ulang (factory reset) HP A3s.

Itulah tips singkat wacana screen recording di HP A3s OPPO, semoga bermanfaat bagi pembaca DuniaAndroid.com, terima kasih.

Artikel Terkait