Senin, 24 Juni 2013

Ini Ia Kehebatan Android Jelly Bean

Tags


Kehebatan android Jelly Bean seakan menciptakan pesona lain di dunia android. Project Butter ini menyebabkan tampilan Android lebih menarik dan juga mengoptimalkan kemampuan System on Chip (SoC) pada tiap ponsel. Klaim dari Google menyebutkan 3 hal yang menciptakan Project Butter tambah mempesona yakni Vsync untuk anti flickr, Triple Buffering untuk mengoptimalkan OpenGL dan optimalisasi prosesor untuk meningkatkan responsifitas ponsel. Google Now yakni aplikasi berbasis lokasi yang katanya bisa mengatakan banyak isu pada penggunanya, inilah fitur unggulan Android 4.1.

Berbeda dengan sistem berbasis lokasi pada umumnya, Google Now memakai search history dari browser, kalender serta lokasi pengguna. Hal ini diyakini bisa menghasilkan isu yang lebih pas bagi masing-masing user.Widget sekarang makin cerdas. Secara otomatis akan menyesuaikan ukurannya dengan space yang tersisa di layar. Sehingga widget berukuran besar pun akan tetap yummy dipandang dilayar ponsel dengan OS Jelly Bean.

Android Ice Cream Sandwich menunjukkan pengambilan gambar tanpa lag dan kemampuan Burts yang keren, tapi di Jelly Bean terbaikan justru dilakukan pada aplikasi galery foto sampai tampil lebih anyar.Pencarian web lewat perintah bunyi di Android sudah semenjak usang bisa dilakukan, tapi fitur itu sekarang dibenahi sampai bisa dibentuk lebih cerdas dengan kemampuan menjawab.

Artikel Terkait