Minggu, 23 Juni 2013

Tips Dan Trik Bermain Become A Legend Pes

Tags

PES atau Pro Evolution Soccer merupakan salah satu game bertema olahraga sepakbola terbaik dan terpopuler di dunia dikala ini disamping game-game lain ibarat FIFA dan Football Manager. Di dalam PES, kita bisa memainkan pertandingan dengan grafik mendekati aslinya serta varian seni administrasi dan gugusan yang lebih lengkap. Selain itu jangan lupa kalau ada juga fitur permainan Become A Legend, di mana kita menjadi seorang pemain profesional yang meniti karir di dunia sepakbola semenjak awal. 

Kita memainkan suatu pertandingan dari sudut satu pemain saja. Di dalam fitur ini, kita juga bisa menciptakan pemain kita sendiri dengan membentuk wajah dan penampilan pemain serta kemampuan dan posisi bermain. Ada beberapa tutorial serta cheat yang bisa dilakukan kalau kita ingin sukses dalam permainan Become A Legend.

(baca juga trik PES 2017)

merupakan salah satu game bertema olahraga sepakbola terbaik dan terpopuler di dunia dikala  Tips dan Trik Bermain Become A Legend PES


1. Pilih Fisik yang Ideal

Sebelum memainkan Become A Legend, kita akan menyusun fisik dan penampilan pemain kita. Jangan hanya mementingkan penampilan ibarat wajah dan gaya rambut atau yang lainnya. Usahakan menciptakan postur badan lebih ideal sebab akan berkhasiat dikala duel bola-bola udara (heading). 


2. Pilih Posisi yang Pas

Saat menciptakan pemain, pilihlah posisi bermain yang pas. Idealnya, posisi penyerang, winger (pemain sayap) atau gelandang serang ialah posisi yang pas sebab bisa lebih mengeksploitasi trik dan skill.


3. Utamakan Teamwork Jangan Egois

Jangan terlalu egois dikala awal-awal karir bermain. Ingat, di awal-awal karir, kita hanyalah pemain baru. Karena itu utamakan teamwork alias kerjasama tim. Oper bola kepada pemain yang lebih bebas. Jangan terlalu sering menggiring dan memainkan bola lama-lama. Kalau kita sudah berubah menjadi pemain yang lebih pro, maka dikala itu kita bisa mencoba lebih selfish.


4. Jangan Terlalu Berambisi ke Klub besar

Jangan terlalu berambisi untuk segera pindah ke klub besar. Sebisa mungkin, cobalah untuk bisa meraih gelar dan trofi bersama tim kecil yang kita perkuat pertama kali. Jika itu sudah tercapai, maka otomatis akan dengan gampang menarik minat-minat klub besar Eropa lain, ibarat Barcelona, Real Madrid, Chelsea, AC Milan, dan lain-lain untuk mengontrak anda. Sebelum itu, kalau ada anjuran lebih baik pindah terlebih dahulu ke tim-tim menengah ibarat Napoli, Atletico, dan lain-lain sebagai step awal menuju jenjang yang lebih tinggi.


5. Jangan Skip Match

Selain itu, kita juga disediakan fitur Skip Match, di mana kita bisa menyingkat pertandingan. Namun jangan pernah melaksanakan ini, sebab experience pertandingan tidak akan didapatkan kalau kita men-skip match.


Itulah beberapa trik Become A Legend PES. Jika kita bersabar dan terus berusaha dengan keras, maka bukan mustahil kita bisa menjadi pemain profesional di klub besar dengan cepat dan bisa mengumpulkan player rating yang sangat tinggi. Semoga bisa bermanfaat.



(CepatLambat)

Artikel Terkait