Senin, 01 Juli 2013

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Tags

Foto editing software yakni sebuah segi atau bidang area yang cukup luas, dengan banyak sekali pilihan berbeda yang tersedia bagi para fotografer dan seniman. Namun, beberapa kegiatan editing foto sanggup diperoleh dengan biaya pembelian software hingga mencapai ratusan dolar sementara hanya mengatakan beberapa fitur dan tidak tersedia dalam kegiatan homogen yang lainnya. Oleh lantaran itulah pelajari mana perangkat lunak pengedit foto yang sesuai dengan kebutuhan editing foto terbaik bagi anda sehingga Anda tidak membayar lebih dari yang Anda butuhkan. 

GIMP 

Gimp yakni editor foto open-source gratis yang bekerja pada kedua sistem operasi komputer baik Macintosh dan Windows. GIMP mempunyai banyak sekali fitur yang menyerupai dengan Photoshop, termasuk retouching foto atau gambar, bisa meningkatkan kualitas foto, antarmuka yang sanggup diadaptasi dan kemampuan untuk memperbaiki distorsi barrel, atau distorsi perspektif. Meskipun sanggup dipakai dengan bebas dan kegiatan GIMP ini terus-menerus diperbarui dan update, kegiatan ini tidak mempunyai kurva berguru yang curam lantaran banyak fitur yang disertakan dalam paket ini tidak up to par dengan Photoshop. Namun, hingga dengan setara dengan beberapa standar Photoshop dan sanggup dipakai untuk banyak sekali proyek dengan gratis tanpa biaya. 

Adobe Photoshop 

 Mungkin salah satu aplikasi editing foto yang paling dinamis dan menjadi kegiatan editor foto tersukses yang tersedia, Photoshop bisa bekerja pada kedua sistem operasi komputer baik Windows dan Macintosh. Photoshop yakni merupakan ujung tombak perangkat lunak pengedit foto dan memungkinkan pengguna untuk melaksanakan pekerjaan menyerupai morph, cover, perubahan, tone, stretch atau mengedit gambar melalui banyak sekali tool yang sudah disediakan. Photoshop memungkinkan pengguna untuk mengimpor dan mengekspor dengan gampang serta menambahkan border, layer dan teks ke foto yang akan di edit. Namun, pada versi terbaru dari Photoshop, CS5, dijual seharga $ 700 dolar AS per Maret 2011, sehingga menciptakan kegiatan atau aplikasi ini menjadi agak mahal.

Artikel Terkait