Minggu, 14 Juli 2013

Daftar 10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold Yang Populer

Tags

Avenged Sevenfold adalah salah satu grup band rock terbaik yang paling terkenal di dunia. Band ini berasal dari tempat California, Amerika Serikat dan dibuat pada tahun 1999. Avenged Sevenfold lebih berfokus di genre hard rock dan heavy metal. Band ini pun telah terkenal sampai ke seluruh dunia. Avenged Sevenfold sendiri biasa dikenal dengan inisial A7X dan juga terkenal dengan lambang kelelawar tengkoraknya.


Mereka sekarang terdiri dari Matt Shadows bab vokal, Synyster Gates bab lead guitar, Zacky Vengeance sebagai rhythm guitar, dan Johnny Christ sebagai bassist. Sementara bab drum sekarang ditempati oleh Arin Ilejay. Sebelumnya posisi drummer ditempati oleh The Rev sebelum dia meninggal pada tahun 2009 alasannya yakni efek obat-obatan dan narkotika.

Kini band ini menjadi salah satu band rock metal paling terkenal ketika ini. Avenged Sevenfold mempunyai banyak fanbase di seluruh dunia. Tidak hanya di negara negara Amerika dan Eropa saja, namun juga termasuk di Indonesia. Popularitas band ini tak lepas dari karya-karya mereka yang sukses dan terkenal di seluruh dunia.

Hingga ketika ini, mereka telah merilis tujuh album studio dan satu album live dan kompilasi. Album studio yang telah mereka rilis di antaranya yakni Sounding of the Seventh Trumpet (2001), Waking the Fallen (2003), City of Evil (2005), Avenged Sevenfold (2007), Nightmare (2010), Hail to the King (2013) dan The Stage (2016).

Album terbaru Avenged Sevenfold berjudul The Stage dirilis pada tahun 2016. Di antara semua album ini telah ada puluhan hits dan single lagu yang telah mendunia. Beberapa lagu hits di antaranya pun sanggup dikategorikan sebagai lagu terpopuler dari band ini. Berikut list top 10 lagu terbaik Avenged Sevenfold yang paling manis dan terkenal sepanjang masa selengkapnya.

 Band ini berasal dari tempat California Daftar 10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold yang Populer

Daftar 10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold


1. Dear God
(Album : Avenged Sevenfold - 2007)

2. Seize the Day
(Album : City of Evil - 2006)

3. Afterlife
(Album : Avenged Sevenfold - 2007)

4. A Little Piece of Heaven
(Album : Avenged Sevenfold - 2007)

5. So Far Away
(Album : Nightmare - 2010)

6. Almost Easy
(Album : Avenged Sevenfold - 2007)

7. Nightmare
(Album : Nightmare - 2010)

8. Bat Country
(Album : City of Evil - 2006)

9. Warmness of the Soul
(Album : Sounding The Seventh Trumpet - 2001)

10. Lost
(Album : Avenged Sevenfold - 2007)

Lagu hits Avenged Sevenfold lainnya :

  • Beast and the Harlot
  • Second Heartbeat
  • Welcome to the Family
  • Unholy Confession
  • Burn It Down
  • Shepherd of Fire
  • The Stage

Itulah gosip update ihwal 10 lagu Avenged Sevenfold terbaik update terbaru yang memang sudah terkenal dan mendunia. Mungkin beberapa orang mempunyai pendapat berbeda, alasannya yakni memang tiap individu niscaya punya selera berbeda. Namun setidaknya 10 lagu hits di atas sanggup dibilang sebagai salah satu karya yang terbaik dari Avenged Sevenfold. Lagu-lagu tersebut sukses jadi lagu rock terbaik yang manis dan yummy didengar serta banyak yang jadi favorit para penggemarnya.

Artikel Terkait