Selasa, 10 Februari 2015

Cara Remote Komputer Memakai Radmin (Full)

Tags

Sumberandroid.com Cara Praktis Remote Komputer Orang Lain Menggunakan Radmin (FULL), Mungkin anda semua sudah pernah dengar Radmin. Radmin ialah Software yang berfungsi untuk Meremote komputer lain (dalam satu jaringan), bisa disebut jaringan LAN. Software Aplikasi ini sudah banyaj dipakai didalam perkantoran saat salah satu komputer ada yang problem dan masalah. Karena kelebihan software ini ialah bisa Meremote komputer lain dengan sistem full remote

Berikut Saya Share Software Radmin ini dan anda bisa eksklusif download dan berikut tutorial atau Cara Mengoperasikan Remote Administrator (Radmin).
OK eksklusif saja. teman Download Software nya. teman install radmin Server dikomputer sasaran yang akan dikendalikan, dan install radmin viewer dikomputer yang akan mengendalikan. anda bisa download file-nya di bawah ini.

Download Radmin Ful Version di bawah ini :
1. Download Radmin 3.5 Ful Version
2. Ekstrak file tersebut. dan Install Radmin Viewer dikomputer anda, dan install Radmin Server dikomputer sasaran yang ingin anda Remote.

3. Pada komputer sasaran atau komputer yang sudah anda Install radmin server, masuk ke menu

Klik Start => pilih All PROGRAM => dan pilih Setting for Admin Server

3. Pilih automatic
4. Klik Menu Option
- Pada hidangan general, Anda isi Port sesuai dengan impian anda atau setting default saja (port ini harus cocok dan sama dengan port dikomputer yang akan mengendalikan)
- Lalu centang ask user permision, Pilih saja auto allow after timeout, dan tentukan timeoutnya. Pada logging pilih saja no errors.

5. Tambahkan IP address pada komputer.
caranya di hidangan IP filter, centang Enable IP, klik add kemudian pada IP address range, yang akan mengendalikan beserta subnetmask. Klik OK.


6. Lalu Klik hidangan permision, pilih Radmin Security dan klik saja Permision.

7. Tambahkan User dan masukan Username dan password untuk komputer yang akan mengendalikan, Lalu centang All Access (bisa disesuaikan). Klik OK.

8. Masuk hidangan Start => All Program => dan Radmin Server 3 => Pilih Start Radmin Server.
    dan simpulan untuk setting di komputer sasaran atau komputer yang akan anda remote/kendalikan

Sekarag setting di Laptop atau komputer yang akan mengendalikan.

1. Pada komputer Buka aplikasi Radmin Viewer 3.
2. Klik ikon pada gambar dibawah ini yang aku tandai warna merah. Isi Connection type sesuai impian anda,dan isi IP Address komputer dan port sesuai dengan port dikomputer sasaran yang ingin dikendalikan.

3. Masukan username dan password sesuai dengan yang sudah anda buat pada komputer sasaran tadi.
4. Akan muncul hidangan pop-up, dikomputer target. kemudian klik OK.
walaupun timout sudah habis komputer anda akan otomatis disetujui alasannya sebelumnya anda sudah setting di Radmin Server(komputer target) dan  menentukan opsi Auto Allow After Timeout
5. Jika Anda berhasil maka komputer sasaran akan tampilan dikomputer anda.

Demikianlah Cara Remote Komputer Menggunakan Radmin, jikalau ada Anda yang punya pengalaman lain untuk Cara Remote Komputer dengan Radmin, mari kita saling membuatkan pada kolom komentar di bawah posting ini, Selamat mencoba dan Good luck!


Itulah Cara Remote Komputer Menggunakan Radmin (FULL)
 Wassalamualaikum, wr. wb.

Artikel Terkait