Jumat, 20 Februari 2015

Cara Tanakapan Layar / Screen Shot Di Uc Browser

Tags

Kali ini dunia android akan menyajikan cara screen shot di UC browser. Dengan memakai fitur add-on bawaan browser itu sendiri. Kaprikornus untuk mengambil image atau tampilan yang kita inginkan saat kita sedang melaksanakan browsing teman tidak perlu galau membingkai tampilan yang ingin di simpan di memori. Bagaimana cara screen shot di UC Browser? yuk ikuti cara mudahnya di bawah ini.

1. Buka halaman situs yang ingin teman ambil sebagian image-nya, pola di bawah ini aku ingin megambil sebagian gambar kartun marsha di website dengan selera cutting atau potongan image sesuai impian saya.

2. sehabis website terbuka tepat sentuh tombol pilihan dan cari sajian add-on. sehabis masuk ke sajian add-on silahkan teman cari sajian screen shoot. pola  tombol sajian add-on tampak menyerupai gambar dibawah.


3. sehabis kita klik sajian screen shot, teman akan melihat garis batas yang dapat di besar kecilkan. silahkan ukur tampilan yang ingin kita potong. Setelah sesuai klik tombol 'Cut' di samping kiri bawah. 


4. sehabis tampilan layar terpotong berdasarkan selera teman lalu klik tombol simpan. Sampai disitu image sudah tersimpan di HP sobat. 

Semoga tips dan cara screen shot di UC browser diatas dapat bermanfaat bagi teman dunia android. selamat mencoba.

Artikel Terkait