Senin, 23 Februari 2015

Fungsi Hidangan Malam Uc Browser

Tags

Masih perihal Browser yang sedang naik daun yaitu UC Browser, kali ini Dunia android sedikit menjelaskan salah satu fungsi andalan browser yang juga populer cepat ini. Fungsi sajian malam UC Browser , mengapa dan apa kegunaan sajian tombol 'malam' tersebut ?, kita cari tahu pada ulasan di bawah ini.


Bila teman memakai browser UC sebagai alat penjelajah dan membuka navigadi menu, user akan menemukan tombol fungsi 'malam'. apa bahwasanya kegunaan tambol malam itu disematkan ? apa untuk diaktifkan malam hari?, ternyata bukan. Tombol atau sajian 'malam' di UC browser fungsinya untuk menghemat penggunaan daya baterai. Dengan tampilan latar gelap maka baterai tidak akan terkuras untuk 'menyinari ' layar HP pengguna. Dengan mode malam juga juga menguntungkan bagi pengguna kalau tidak ingin terlalu disilaukan dengan latar belakang putih sebagai default semua browser. rujukan tampilan mode malam di UC browser ada di gambar bawah ini.


Bagaimana, mungkin teman sudah faham tentunya dengan adanya tombol sajian 'malam' tersebut. Bagi yang baterainya menipis untuk browsing di UC maka alternatif paling hemat ialah mengaktifkan fitur malam tersebut.

Artikel Terkait