Rabu, 11 Februari 2015

Penyebab Histats Tidak Muncul Di Blog

Tags

Apa penyebab Histats Tidak Muncul di Blog? 


Mungkin anda bertanya kenapa hitstats tidak muncul walaupun Aplikas Plugin menyerupai Flash Player sudah anda Install dan anda update di Komputer anda!
Dan akan aku jelaskann sedikit kenapa Histats sering atau malah tidak muncul di blog! bergotong-royong hal ini dapat atau sering terjadi pada blog, alasannya ialah berdasarkan pengalaman. ternyata ada faktor yang menciptakan kenapa tidak munculnya tampil Histats diblog anda.


- Sering Ganti-Ganti Template Blog

Sering ganti-ganti template menjadi faktor kenapa Histats diblog anda tidak muncul.
Kenapa? Karna ketika sesudah anda melaksanakan pergantian template, secara garis besar dan otomatis akan merubah code scricpt yang di dalam template sebelumnya. alasannya ialah dari pengalaman aku dan dapat saja terjadi pada anda. ketika sebelum anda ganti template Histats masih muncul tapi kok kenapa sesudah anda ganti template dan anda lihat kesannya Histats dblog anda malah tidak muncul.

Jangan kawatir alasannya ialah semua duduk kasus niscaya ada penyelesain! eksklusif saja cara memunculkan kembali Histats yang sering tidak muncul. yaitu anda harus mengganti Code Scricpt Histats pada blog. Caranya ganti Kode Standard Java Script diblog anda menjadi No Java Script. :

Login di website Histats :

2. Lalu Klik Control Panel => dan Klik blog anda
3. Buka Counter CODE histats anda.
4. Silahkan anda Copy Code No Java Script di histats anda dan paste diblog anda.

Code Standard
Code No Java Script

Login di Blog

1. Masuk sajian Tata Letak
2. Edit Widget HTML/Java Script anda
3. Dan rubah Standard Java Script diblog menjadi No Java Script dari Histats
4. Simpan. dan anda lihat hasilnya, maka Histats akan tampil diblog anda.

Demikian cara untuk menampilkan Histats yang hilang atau tidak tampil diblog. dan agar artikel ini bermanfaat buat anda.Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait