Sabtu, 23 Mei 2015

Android 6.0 Muffin Atau Marshmallow ?

Tags

Android 6.0 berjulukan Muffin atau Marshmallow ?. Sedang menjadi tanda tanya besar wacana penerus generasi ke-5 android lollipop yang santer terdengar dengan instruksi 'M' -nya, baik itu wacana nama yang nanti dipergunakan maupun fitur-fitur yang diusung android 6. Mungkin semua sudah mengetahui bagaimana penamaan sebuah sistem operasi android. dimana selalu memakai nama sebuah jajan anggun dan selalu berurutan abjadnya. 


Di beberapa media umum android maupun para developer-developer aplikasi memperkirakan bila nama android 'M' nantinya yaitu Muffin, kalaupun meleset mereka setuju penamaannya menjadi Marshmallow. Walau itu sebuah teka-teki yang nantinya Google sendirilah yang akan membuktikan nama apa yang diusung android versi 6.0 pada konferensi developer Google I/O yang akan digelar pada 28 mei 2015 selesai bulan nanti.
Ada sedikit bocoran, bahwa android M nantinya akan membawa fitur menyerupai Voice access yang mana fitur ini akan memakai perintah bunyi dalam aplikasi. Android M juga mengusung fitur keamanan yang telah ditingkatkan dengan enkripsi lebih tinggi. Pengguna android M sanggup dengan gampang menemukan dan berkomunikasi dengan pengguna android lainnya sekalipun berdekatan.

Dari beberapa keunggulan android M yang nantinya diresmikan ke publik tentu para pengguna android ingin semua performa yang telah dulu ada ditingkatkan, baik itu segi keamanan, kompatibilitas terhadap beberapa perangkat, sistem update, serta peningkatan performa akan selalu dinanti para pecinta android dunia. 

Pertanyaannya, apakah benar nanti nama android M yaitu Muffin ?. Dunia android sendiri yakin 90 persen nama android generasi 6 tersebut yaitu Muffin. Kalau salah sih nggak apa-apa, namanya saja menebak..hehe. 

Artikel Terkait