Kamis, 28 Mei 2015

Apakah Baterai Non Removable Lebih Abadi ?

Tags

Apakah baterai non removable lebih kekal ?. Beberapa pertanyaan wacana baterai non removable ( NRB ) akhir-akhir ini semakin banyak saja di Kotak komentar dunia android. Sudah bukan hal yang asing lagi jikalau smartphone kini banyak mengaplikasikan baterai non removable. dengan aneka macam kelebihan juga kekurangannya yang pernah aku bahas pada artikel terdahulu banyak menjadikan pertanyaan, apakah benar baterai non removable itu lebih kekal dan tahan usang ?, kita simak ulasan singkatnya di bawah ini.


Baterai non removable ( NRB ) bahwasanya bukanlah baterai yang istimewa, alasannya dari jenisnya kini ini baterai NRB juga dari varian lithium ion (Li-ion) yang ada pada ponsel-ponsel pada umumnya. Karena cara pemasangannya yang begitu rapi dan tersembunyi serta tidak gampang dicopot maka menciptakan baterai jenis ini terasa lain dari baterai ponsel umumnya. 
Baterai NRB dengan tujuan utama merampingkan serta menciptakan simple bentuk desain ponsel semoga dapat tercipta bentuk yang setipis mungkin mengakibatkan spesfikasi bentuknya saja yang berbeda. Bila anda membongkar cangkang epilog mesin dari ponsel dengan baterai NRB didalamnya maka akan terlihat bentuk baterai yang pipih dan tipis. tetapi sel-sel baterai didalamnya sama dengan baterai removable. dari segi ukuran daya ( ampere ) serta voltase juga sebanding dwngan baterai remivable lainnya. hanya beda bentuk, ukuran serta cara pasangnya yang memakai kabel berjenis optix flexible.

Kaprikornus bila menjawab wacana kekal tidaknya baterai NRB dibanding baterai removable maka jawabannya sama saja, semua tergantung pada cara pakai si pengguna ponsel itu sendiri. ada pengguna yang suka ponsel dengan baterai NRB begitu juga sebaliknya banyak juga yang tidak suka dengan adanya baterai NRB dengan aneka macam pertimbangan ibarat sparepart yang langka hingga ke problem keamanan ponsel saat terkena (kemasukan) air.

Dari ulasan diatas semoga pembahasan wacana baterai non removable bermanfaat dan menambah pengetahuan pembaca dunia android tercinta.

Artikel Terkait