Senin, 25 Mei 2015

Apakah Efek Memasang Tema Android ?

Tags

Apakah imbas memasang tema Android ?. Kali ini Dunia android akan membahas perihal bagaimana imbas memasang theme (tema) di ponsel android. Apakah tema dapat menciptakan lemot ponsel atau bahkan bikin hang ponsel ?. Yuk ikuti ulasan tema android di bawah ini.


Tema android lain dengan widget, jika tema merupakan aplikasi untuk merubah baik itu tampilan, font, hidangan dan pernik-pernik di dalam ponsel semoga berubah dari kondisi default-nya. Banyak sekali market-market di situs-sitis penyedia tema yang gratis maupun berbayar. Dengan banyak sekali tampilan menarik tentu akan menciptakan pengguna android termakan untuk memasangnya. Yang jadi pertanyaan yaitu apakah tema akan berimbas pada performa ponsel ?, berikut ini jawabannya.

1. Dengan memasang tema yang berat tentu akan menciptakan kinerja Memori RAM ponsel meningkat. Efeknya bila memori RAM kecil akan menciptakan ponsel semakin lelet dan lemot untuk dijalankan.

2. Tema yang berat dapat dilihat dari ciri-cirinya menyerupai memiliki beberapa imbas animasi serta wallpaper yang bergerak.

3. Tidak semua tema menciptakan ponsel lemot, adakalanya tema default yang disediakan ponsel (bawaan pabrik) lebih ringan dengan imbas minimalis.

4. Semua tampilan ponsel niscaya memiliki tema tertentu, dan untuk ponsel yang berspesifikasi tinggi tentunya memasang tema lain yang memiliki beberapa fitur animasi tidaklah terasa efeknya.

5. Bila ingin benar-benar mengganti tema ponsel android, pilihlah tema yang minimalis. maksudnya yang tidak memiliki beberapa imbas animasi yang akan memperberat kinerja ponsel.

Dengan bijak menentukan tema di ponsel android tentunya bukan hanya menciptakan kinerja ponsel menjadi maksimal tapi juga memiliki beberapa laba menyerupai baterai tidak boros, ponsel tidak panas dan pastinya ponsel akan berumur panjang. Semoga sedikit ulasan perihal imbas memasang tema diatas bermanfaat bagi pembaca Dunia android.

Artikel Terkait