Jumat, 15 Mei 2015

Cara Hentikan Whatsapp Tanpa Keluar Akun

Tags

Cara hentikan whatsapp tanpa keluar akun. Kalau dulu saya pernah membahas perihal cara menghentikan proses BBM untuk sementara tanpa keluar dari akun, kini saya ingun membahas perihal hal yang bekerjsama sama namun platform aplikasi yang dilarang yang berbeda. Aplikasi messenger whatsapp memang sudah familiar di gunakan di banyak sekali smartphone android seantero dunia. namun adakalanya kita ingin aktifitas kitabtedak terganggu atau memang ingin tidak ada notifikasi pesan masuk via aplikasi whatsapp. Lalu pertanyaannya, bagaimana mematikan whatsapp yang gampang tanpa keluar atau sign out dari akun ? ikuti penjelasannya di bawah ini.

Sebelum ke akar masalah, saya jelaskan dahulu jikalau whatsapp lain dari aplikasi messenger rivalnya. alasannya ialah selain dikala ini dikenal sebagai aplikasi pesan yang ringan juga jikalau kita keluar dari akun beresiko nomor telepon yang digunakan untuk masuk tidak sanggup lagi dipakai. Sekali kita sign-out dari whatsapp niscaya ada notifikasi tang menyatakan jikalau kita keluar berarti nomor akun sudah tidak sanggup digunakan lagi.


Kali ini saya akan menunjukkan tips gampang mematikan proses whatsapp tanpa keluar dari akun, caranya sebagai berikut :


1. ketika ada notifikasi pesan masuk biasanya akan ada simbol whatsapp beserta pengirim di kotak notifikasi atau ketika kita sedang menggeser layar kebawah.


2. Nah kiprah sahabat ialah menekan beberapa dikala ( sekitar 2-3 detik) hingga muncul kotak bertuliskan isu aplikasi., sesudah goresan pena isu aplikasi muncul silahkan di klik.


3. akan muncul tampilan setting aplikasi whatsapp, kiprah anda kini klik tanda 'paksa berhenti' atau force close. dan akan tampil notifikasi ibarat gambar di bawah ini.


4. klik saja sepakat dan lihat kini whatsapp sudah berhenti sejenak.

5. untuk mendapat notifikasi pesan lagi maka kita tinggal menjalankan whatsapp kembali ibarat sedia kala. gampang bukan ?

Nah, sekian dulu ya tutorial tenrang cara menghentikan whatsapp untuk sementara tanpa keluar dari akun. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait