Jumat, 12 Juni 2015

Cara Masuk @Wifi-Id Pakai Voucher Gesek

Tags

Mau tahu cara masuk @wifi.id pakai voucher gesek di ponsel android ?. Gampang dan gampang sekali caranya. kali ini Dunia android akan menawarkan tips khusus apabila kita akan login ke penyedia @wifi.id namun memakai voucher. jikalau dulu aku pernah mengulas ihwal cara login @wifi.id dengan memanfaatkan kartu selular kali ini lain lagi caranya namun intinya sama step-by stepnya. yuk disimak caranya


1. Pertama tentu teman harus beli dahulu voucher sekali pakai yang sanggup didapat di telkom plaza atau gerai-gerai penyedia kartu instant @wifi-id. referensi menyerupai gambar di bawah ini yang aku beli seharga 5 ribu rupiah untuk pemakaian 24 jam full speed.

2. Setelah sanggup kartunya silahkan gosok epilog passwordnya, hati-hati jangan hingga terkelupas tulisannya. sehabis itu kita lanjut ke step berikutnya.

3. Buka setelan wifi di ponsel dan hubungkan koneksi @wifi.id -nya. 

4. Setelah terhubung silahkan buka browser di ponsel dan masukkan sembarang alamat, referensi google.co.id atau yang lainnya dan jalankan.


5. anda akan melihat di notifikasi ponsel ada tanda menyerupai tanda wifi ditengahnya ada aksara tanda tanya ( ? ). silahkan klik tanda tersebut.


6. lalu buka kembali browser anda , bila tidak menemui tampilan utama halaman wifi.id silahkan refresh atau muat ulang halaman browser.


7. anda akan melihat kotak isian berupa username dan password. isi kotak tersebut persis menyerupai yang tertera pada voucher yang anda gesek tadi. 


8. sehabis terisi dengan benar klik Login. maka anda akan melihat status tampilan apakah terhubung atau tidak. jikalau berhasil maka akan tampak menyerupai gambar di bawah ini dan lanjutkan browsing dengan mengklik tombol aktif ' lanjutkan'.


9. akibat dan selamat berselancar.

Baca juga ya artikel menarik lainnya di bawah ini. biar bermanfaat.

Artikel Terkait