Sabtu, 18 Juli 2015

Pembersih Cache Avg Cleaner Android

Tags

Pernahkah anda membersihkan cache di android secara terpola ?, tentu bagi sebagian pengguna android bahkan tidak pernah membersihkan tumpukan cache yang sanggup menghambat kinerja ponsel android. Dengan rutin membersihkan cache di sistem android maka akan menciptakan lega ruang penyimpanan dan sistem jadi fresh kembali.


Nah, dari banyaknya aplikasi cache cleaner ( pembersih cache ) di playstore tentu bukan kasus gampang menentukan mana yang paling baik atau juga yang paling ringan serta kondusif digunakan. Saya admin dunia android akan merekomendasikan bagi teman aplikasi pembersih cache yang populer, ringan dan tentunya aman, yaitu AVG Cleaner free. 


Dimana AVG cleaner merupakan produk aplikasi buatan AVG yang sudah terkenal dalam kancah dunia antivirus maupun meningkatkan secara optimal sistem operasi. AVG juga termasuk jajaran pengembang terkenal di playstore. Kelebihan AVG cleaner ini berdasarkan aku yaitu selain ringan dijalankan juga kondusif bagi sistem operasi android. Petunjuknya lengkap dan tidak menghipnotis dasar sistem dalam hal 'bersih-bersih' menyerupai aplikasi cleaner lainnya.

Nah bagi yang ingin mencoba mengoptimasi ponsel androidnya silahkan coba pasang AVG cleaner free yang sanggup diunduh di playstore. Selamay mencoba dan agar bermanfaat.

Artikel Terkait