Jumat, 24 Juli 2015

Rahasia Terkenal Aplikasi Dubsmash Android

Tags

Suka foto selfie dan rekam video pribadi ?, tentu bagi pengguna android sudah tidak gila lagi dengan yang namanya foto selfie ( memotret diri sendiri ) maupun ekspresi yang direkam secara pribadi. Nah dikala ini aplikasi foto selfie yang sedang digandrungi pengguna android dunia ialah aplikasi Dubsmash dengan jingle-nya ' say it with video ' .


Mengapa Dubsmash sebagai pendatang gres editor video mencuri perhatian banyak kalangan pengguna android ?, siapa lagi bila ada sosok dibaliknya. Para selebrities dunialah yang mencuatkan nama aplikasi Dubsmash ini. Dengan diunggah di media social tentu hasil editing mereka akan secara tidak pribadi membawa merk aplikasi editornya.

Di indonesia sendiri aplikasi dubsmash juga tak kalah ramainya dipergunjingkan di media umum sebab banyam artis juga ikut menggunakan aplikasi ini. Dari data hingga dikala goresan pena ini dibentuk ternyata Dubsmash sudah mencapai titik unduhan pengguna sekitar 50 juta unduhan.


Produk aplikasi Dubsmash dibentuk oleh Mobile motion GmbH yang sudah populer dengan karyanya di dunia photografi dan video. Dengan banyak sekali fitur uniknya dubsmash dapat menarik simpati para penggunanya sampai-sampai banyak hastag di media social yang menggunakan hastag Dubsmash sebagai headnya.

Bagaimana, ingin mencobanya ?, silahkan unduh aplikasinya pribadi dari playstore atau ikuti tautannya disini. Semoga ulasan diatas bermanfaat.

Artikel Terkait