Kamis, 16 Juli 2015

Simbol Pengembang Aplikasi Terkenal Android

Tags

Apakah itu pengembang Populer di aplikasi Android ?. Seperti halnya dikala anda ingin menginstall aplikasi via playstore maka ada tanda centang biru di bab pengembang aplikasi, itu bukan tanda yang biasa namun tanda yang mengatakan bahwa aplikasi tersebut diciptakan oleh programmer atau pengembang yang sudah teruji dan terpercaya.



Banyak sekali aplikasi beredar di playstore google dengan majemuk pengembang aplikasi turut andil disana. Namun bagi pengguna yang jeli dalam menentukan aplikasi yang kondusif dan tersupport penuh maka pilihan haruslah dari pembuat aplikasi yang sudah terpercaya. Google sebagai leader pembuat aplikasi di android mengkriteriakan aplikasi berdasarkan pengembangnya secara ketat. Hal itu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan pengguna dalam menjalankan aplikasi yang ditawarkan.

Untuk mengetahui aplikasi mana yang dikembangkan oleh pengembang terkenal maka ada simbol khusus yang disemat ibarat referensi di bawah ini.


Nah, sudahkah aplikasi teman banyak yang terinstall dari pengembang terkenal di playstore ?. Semoga sedikit ulasan diatas bermanfaat.

Artikel Terkait