Minggu, 02 Agustus 2015

7 Browser Terkenal Android Di Playstore

Tags

Browser atau peramban yang ditawarkan playstore untuk ponsel android berbagai dan menciptakan sebagian pengguna resah ingin menentukan yang mana. Dengan segala fitur yang disempurnakan plus unik setiap peramban mencoba memikat hati para pengguna android supaya mengunduh dan memasang browser besutan mereka. Dari situlah terkadang pengguna android merasa tidak tahu peramban atau browserr manakah yang terbaik. Kai ini dunia android akan mengulas 6 browser / peramban yang terbaik untuk ponsel atau tablet anda.

1. Chrome


Untuk urutan pertama tentunya peramban Chrome yang tingkat kepopulerannya di playstore sudah mencapai 1 milyar unduhan. Sungguh hal yang fantastis alasannya memang chrome mempunyai segudang fitur dan add-on yang banyak sekali. Chrome dikenal sebagai browser paling stabil dan kondusif di beberapa lembaga netter dunia. Tentunya banyak yang sudah tahu jika chrome merupakan buatan raksasa internet yaitu Google.

2. Firefox

Tak kalah dengan Chrome, Mozilla Firefox juga masuk dalam jajaran browser paling digemari baik itu untuk versi PC maupun versi Mobile ibarat android. Dengan add-on melimpah memungkinkan pengguna semakin produktif dan betah untuk berlama-lama di peramban satu ini.

3. Dolphin Browser 


Dengan jumlah unduhan mencapai 80 juta lebih Dolphin Browser mengakibatkan dirinya sebagai pendatang yang aktif di versi peramban mobile. fitur yang ditonjolkan yakni adanya kontrol gesture dan bunyi dikala berselancar.

4. Maxthon

Dengan pengguna sekitar 600 juataan mengakibatkan browser ini memang masuk dalam kategori browser terkenal di playstore. Dengan mengandalkan tampilan HD di smartphone tablet tentu banyak yang melirik aplikasi peramban satu ini. Dengan add-on ibarat Advanced GESTURE, Task Kiler, RSS reader, File manager dan lain sebagainya layak anda coba.

5. UC Browser


Dengan mendengungkan sisi kecepatan dan dispensasi UC browser menarik untuk anda coba. Add-ons include tersedia eksklusif dengan tampilan icon-icon yang menarik pula. 

6. Next Browser

Tahu siapa pengembang Next Browser ini ?, tentu bagi yang sudah familier dengan Launcher GO Launcher pastilahyang satu ini tidak sanggup dianggap remeh di kancah developer aplikasi android. Dengan desain dan tampilan menarik, Next Browser seakan tampil simple dan menarik.

7. Opera Browser


Nah, yang satu ini tidak aneh lagi di pendengaran pengguna gadget dari kurun Java hingga kurun android. Opera dengan lambang abjad O merah mengakibatkan titik awal terkenalnya browser satu ini. Dengan kesepakatan dan iming-iming menjelajah situs secara cepat tanpa kendala dan kompresi data yang tinggi mengakibatkan Opera selalu dilirik oleh operator selular dalam bundle paketan datanya.

Diantara Browserr-browser terkenal diatas peramban mana yang sudah anda coba ?, Semoga sedikit ulasan wacana browser android diatas bermanfaat dan menambah wawasan para androider semua.

Artikel Terkait