Jumat, 18 Desember 2015

Bahaya Virus Malvertising Di Situs Dewasa

Tags

Bagi pengguna PC maupun pengguna smartphone tentunya harus berhati-hati dengan banyaknya virus atau malware yang menginfeksi melalui iklan ( advertising ). Salah satu teladan seringnya pengguna smartphone atau PC mengakses situs-situs terlarang menjadi peluang besar bagi malware untuk menyusup ke perangkat mereka. Dan salah satu teladan yang kali ini Dunia android akan bahas yakni ancaman Malvertising di situs Dewasa yang sanggup menciptakan perangkat anda berhenti bekerja.

 Bagi pengguna PC maupun pengguna smartphone tentunya harus berhati Bahaya Virus Malvertising di Situs dewasa

Tidak dipungkiri lagi, walaupun kini ini sudah banyak situs cukup umur yang telah diblokir aksesnya oleh pemerintah, namun tetap saja pengguna masih memakai jalan lain untuk mencoba membukanya. Bahaya dari situs cukup umur selain merusak moral tentu ada ancaman lain ibarat Infeksi virus yang ditebar oleh penjahat cyber dengan menumpang ke situs-situs cukup umur tersebut melalui iklan popup berupa scrip malware yang berbahaya.

Tentunya sudah banyak yang mengenal banyak sekali situs populer khusus cukup umur ibarat XHamster, Xvideos, RedTube dan sebagainya. Situs-situs tersebut kini ini sudah banyak ditunggangi oleh malware berupa iklan yang banyak menarik minat pengguna untuk masuk kedalamnya. Sekali pengguna melaksanakan klik iklan tersebut maka tak hayal lagi jalan masuk virus akan terbuka untuk menyusup ke dalam perangkat PC maupun ponsel cerdas anda.


Seperti situs Xhamster yang dikala ini banyak pengunjungnya, ada malware yang sangat ancaman bagi ponsel atau PC anda ketika malware berupa malvertising telah melaksanakan aksinya. Cara abses malware ini tidak tanggung-tanggung sebab sekali terinfeksi maka perangkat anda tidak akan sanggup terbuka dan terkunci. Pengguna akan disuguhi tampilan yang menyatakan bahwa perangkat telah terkunci dan diharuskan membayar denda untuk sanggup membuka kembali perangkat tersebut. Tentu hal ini akan merepotkan dan menciptakan panik bagi pengguna yang tidak tahu cara mengatasi virus jenis malvertising.

Makara sebaiknya anda lebih berhati-hati dalam mengakses situs cukup umur dengan segala resiko yang ada. Bagi yang pengguna smartphone atau PC yang sudah pernah mencicipi abses malware dari situs-situs cukup umur tersebut pastikan anda memakai antivirus dengan definisi terbaru biar kondusif dari gangguan malvertising. Semoga ulasan diatas bermanfaat.

Artikel Terkait