Kamis, 17 Desember 2015

Tips Menciptakan Password Huruf Yang Kondusif Tanpa Angka

Tags

Tahuah anda bahwa Password atau kata sandi sebuah akun menjadi salah satu sasaran utama pembobol akun. Bukan sebab Password bernilai uang besar namun Password suatu akaun sanggup menciptakan rentetan duduk masalah yang berimplikasi pada semua lini. Apalagi akun yang terpassword tersebut akun yang sangat penting dan ada diam-diam didalamnya dimana dilarang ada seorangpun yang tahu. Itulah mengapa password menjadi topik di setiap pembahasan keamanan setiap akun masuk.

 Tahuah anda bahwa Password atau kata sandi sebuah akun menjadi salah satu sasaran utama pe Tips menciptakan Password huruf yang kondusif tanpa angka

Bicara wacana password tentu setiap orang sanggup membuatnya. Namun dari segi keamanan tentu tidak akan sanggup menjamin bahwa password tersebut tidak sanggup dibobol oleh orang lain. Password yang baik dan kuat tentunya disarankan memakai rangkaian huruf dan angka sedemikian rupa supaya tidak sanggup ditebak maupun di crwal secara otomatis melalui script pembobol kata sandi.

Pertanyaan yang muncul, apakah sanggup memperkuat kata sandi atau password hanya dengan memakai huruf saja tanpa angka ?, tentu saja sanggup dan simpel sekali. Logika sederhananya, Password akan simpel ditebak orang lain jikalau kita memakai kata yang sudah familiar dan sanggup ditebak orang lain dari profil yang kita miliki, mulai dari tanggal lahir, nama anak, nama pacar, hari perkawinan dan lain sebagainya. 

Namun ada tips yang sangat simpel sekali untuk menciptakan kata sandi dengan huruf namun sangat sulit untuk dibobol yaitu :


1. Tulis password dengan kombinasi huruf besar dan kecil secara acak. Contoh jikalau anda ingin menciptakan kata sandi 'ponselandroid', maka akan simpel ditebak. Lakukan secara acak antara huruf besar dan kecil ibarat 'PoNSELandroiD'. Karena setiap kata sandi case sensitif ( peka huruf besar dan kecil) maka akan sangat sulit seseorang menuliskannya bahkan menebaknya sekalipun. 

2. Keuntungan dengan memakai kata sandi huruf besar dan kecil acak yakni walau teman anda tahu apa kata sandinya tentu tidak akan semudah ddalam menuliskannya sebab beda besar kecilnya huruf berpengaruh.

3. Apabila tidak dengan opsi diatas maka gunakan opsi awalan dan akhiran dengan tanda khusus ibarat tanda seru, tanda pagar, bintang atau sebagainya yang tentu saja anda akan lebih simpel mengingat dan mengetikkannya daripada menulis acak dengan huruf besar kecil.

Bagaimana, simpel dan simple sekali kan menciptakan password dengan memakai huruf namun tetap kondusif dan kuat ?, jadi tidak perlu panjang, njlimet dan bikin anda pusing dalam mencipta sbuah kata sandi sebuah akun. Buatlah minimal 8 charakter dan simpel diingat dengan kombinasi ibarat cara diatas. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait