Senin, 18 April 2016

Cara Gampang Hilangkan Iklan Di Game Android

Tags

Bermain game di Ponsel android tentu menyenangkan bagi sebagian pecinta game. Mulai dari belum dewasa hingga orang remaja aneka macam aplikasi game yang menarik hati untuk dimainkan. Sebagian game yang beredar untuk android ketika ini kebanyakan disertai dengan adanya iklan munculan yang menutupi layar ( interstitial ads ) maupun iklan yang selalu melayang di bawah atau diatas layar ( banner ads ). Rata-rata iklan-iklan di game android ada pada tipe game yang free alias gratisan.

 Bermain game di Ponsel android tentu menyenangkan bagi sebagian pecinta game Cara Praktis Hilangkan Iklan di Game android

Walau Iklan yang muncul disela-sela sedang asiknya pengguna bermain game sedikit mengganggu, sebetulnya si pengguna sanggup pribadi menutupnya dengan menekan tanda silang ( close ) di pojok gambar iklan yang tampil. Namun banyak juga diantara penggemar game yang tidak ingin adanya iklan satupun ketika beliau sedang asik bermain aplikasi game gratisan kesayangannya.

Sebenarnya ada tips paling gampang dan mungkin saja juga mengetahuinya, biar iklan tidak muncul di sela game yang dimainkan. Apa rahasianya ? caranya gampang sekali, cukup matikan sambungan internet ketika ingin membuka game yang yang nantinya anda mainkan. Semudah itukah ?, ya..memang ibarat itu caranya menonaktifkan iklan biar tidak tampil di halaman game yang sedang anda mainkan.

Petanyaannya, apakah tips diatas berfungsi juga untuk game online ?, tentu saja tidak. Mengapa demikian ?, sebab pada prinsipnya, ketika sambungan data terhubung ke internet maka script aktivitas di game tersebut juga akan memanggil arahan iklan untuk tampil di halaman game yang sedang berjalan. Nah, untuk game online tentu saja anda tidak sanggup mematikan koneksi data internet sebab data yang dihasilkan untuk bermain game secara realtime harus diunduh dan tersinkronisasi ke server game tersebut.

Makara untuk anda pengguna game offline yang memang tidak membutuhkan sambungan data internet, anda sanggup memanfaatkan tips memutus sambungan data biar iklan tidak lagi tampil disela permainan. Begitu juga sewaktu anda memainkan game online, anda tidak sanggup memaksa memutuskan sambungan data jikalau hanya bertujuan biar iklan tidak tampil di sela permainan.

Semoga tips sederhana menonaktifkan iklan di aplikasi game yang sedang berjalan diatas bermanfaat bagi pembaca Dunia android semuanya. Simak juga tips-tips menarik lainnya yang sedang hangat dan selalu up todate di Dunia android.

Artikel Terkait