Jumat, 25 November 2016

[Update] Xiaomi Akan Hadirkan Mi Mix Warna Putih

Tags

[Update] Xiaomi Akan hadirkan Mi Mix Warna Putih

 Xiaomi Akan hadirkan Mi Mix Warna Putih [Update] Xiaomi akan Hadirkan Mi Mix Warna Putih

 

Siapa sih yang tidak tau Xiaomi Mi MIX, Xiaomi mi mix yang gres di release bulan kemarin, dengan tampilannya yang sangat elegan dan menakjubkan. Namun sampai ketika ini Xoaomi Mi Mix hanya tersedia warna hitam saja.

[Update] Xiaomi Akan hadirkan Mi Mix Warna Putih


Untuk para penggemar Xiaomi jangan kecewa alasannya ialah sebentar lagi, ponsel yang berlayar 6,4 inchi dengan resolusi yang sangat tinggi yaitu 2040x1080 pixel ini akan menghadir dalam warna wahite atau putih, dikutip dari laman GSM Arena.
Untuk spesifikasi tidak ada perbedaan antara Xiaomi Mi mix yang putih dan hitam. Mi MIX bertenaga chipset Snapdragon 821 dan dilengkapi dengan memory dan storage yang tidak mengecewakan besar yaitu dalam memori 4GB/128GB dan 6GB/256GB.

Untuk soal camera Hp Xiaomi Mi mix ini tidak kalah saing dengan merek branded lainnya,  dengan menggunakan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. dan smartphone ini dijalankan dengan System Android 6.0 yaitu versi Marshmallow dan baterai yang cukup besar yaitu berkapasitas 4.400mAh.
Xiaomi Mi MIX sangat dimanjakan sekali, alasannya ialah tidak mempunyai tombol fisik dibagian bawah dan merupakan semartphone Xiaomi yang pertama kali yang menggunakan kontrol on-screen

[Update] Xiaomi Akan hadirkan Mi Mix Warna Putih

Semoga bermanfaaf, jangn lupa lika and share.. terima kasih.

Artikel Terkait