Minggu, 15 Januari 2017

Cara Ketahui Nomor Tri Kalau Lupa Dan Cek Kuota Data Regular

Tags

Lupa Nomor Ponsel sendiri merupakan hal yang masuk akal ketika ini, apalagi kini sudah jamannya pengguna smartphone memanfaatkan simcard sekali pakai untuk keperluan sambungan data internet dan sehabis habis maka dibuanglah kartu tersebut untuk beli paketan kuota yang gres lagi. Saat ini Dunia android akan fokus pada tutorial cara mengetahui nomor kartu 3 (tri) bila lupa dan juga cara ketahui info sisa kuota data internet regular 3 dengan cepat di sajian panggilan USSD.

 Lupa Nomor Ponsel sendiri merupakan hal yang masuk akal ketika ini Cara ketahui Nomor Tri bila Lupa dan Cek Kuota data Regular

Sebelum menginjak ke program tutorial, Admin ingin menunjukkan info bahwa melaksanakan cek kuota data internet di kartu selular yang dalam hal ini ialah kartu TRI (3) dapat melalui instruksi USSD, atau dapat memakai aplikasi yang disediakan oleh pihak 3 yang dapat didownload via playstore.

Saat ini begitu banyak proposal paket data yang disuguhkan oleh pihak Tri dengan aneka macam macam keunggulan menyerupai paket 4G ON, Paket Movie, Cengli, PaketTri Horas, Modem, anak kuliahan dan lain sebagainya.

Begitu pula kartu perdana yang ditawarkan juga majemuk jenis menyerupai Perdana AON (always On), perdana NonStop 4G, BoMS,Sobat, GetMore, Perdana Jumbo dan lain sebagainya.

Namun saking banyaknya jenis kartu yang ditawarkan serta aneka macam macam iming-iming paketan data internet yang murah daripada mengisi ulang kartu yang sudah lama, maka kebanyakan pengguna smatphone memanfaatkan simcard perdana hanya untuk sekali pakai dan setelah itu dibuang untuk kembali membeli perdana yang gres dengan harga yang mungkin sudah selisih jauh murahnya.

Nah, ada hambatan yang muncul ketika pengguna kartu 3 sering gonta-ganti kartu, yang salah satunya ialah kelupaan nomor simcard. Entah sebab tidak mencatatnya, sampul kartu perdana sudah hilang atau memang tidak ingin mengingatnya, toh sekali pakai dan tidak dipakai untuk melaksanakan panggilan regular.


Namun bagaimana jikalau ingin mengetahui nomor telepon atau simcard yang lupa ?, gampang sekali :

1. masuk ke sajian Panggilan di pensel anda

2. Kemudian Ketik *111*1# dan tekan yes atau Call

 Lupa Nomor Ponsel sendiri merupakan hal yang masuk akal ketika ini Cara ketahui Nomor Tri bila Lupa dan Cek Kuota data Regular

3. Setelah itu anda akan mendapat notifikasi berupa nomor telephone beserta sisa pulsa anda.

Kemudian bagaimana cara melihat sisa kuota internet regular dengan cepat di sajian USSD panggilan tanpa memasukkan satu persatu perintah dan pilihan ?, gampang saja, simak caranya di bawah ini.

1. Masuk ke sajian Panggilandi ponsel anda

2. Silahkan ketik instruksi USSD berikut : *123*2*2*2*1*1#, kemudian tekan Yes atau Call.

 Lupa Nomor Ponsel sendiri merupakan hal yang masuk akal ketika ini Cara ketahui Nomor Tri bila Lupa dan Cek Kuota data Regular

3. Akan ada pesan masuk dari center 234 yang memberitahukan berapa jumlah kuota anda ketika itu.

Dengan menyingkat beberapa perintah dari instruksi USSD tersebut maka anda tidak perlu menginput sat per satu perintah yang ditampilkan di layar ponsel anda, Hemat waktu dan juga cepat.

Semoga tips sederhana wacana cara mengetahui nomor kartu Tri yang Lupa dan juga cara mengetahui sisa kuota Internet Regular kartu 3 diatas bermanfaat.

Artikel Terkait