Selasa, 28 Februari 2017

Fitur Dan Keunggulan Antivirus Kaspersky Android

Tags

Di dunia Smartphone menyerupai kini ini tidak menghalangi bagi pembuat virus untuk menjalankan aksinya. Dimana Virus atau malware seringkali menjadi penyebab utama hilangnya data, bobolnya identitas (account) pribadi, Rusaknya sistem dan banyak sekali akhir lain. Disini admin akan membahas ihwal Fitur dan Keunggulan Antivirus Kaspersky Android yang namanya sudah tenar semenjak sistem android belum diciptakan. Nantinya admin akan membahas beberapa aplikasi antivirus yang terpopuler di beberapa artikel yang lain. Selamat menikmati ulasan .

Baca : ciri-ciri HP disusupi oleh virus atau malware


Perlu diketahui bahwa Kaspersky dibawah naungan Kaspersky Lab yaitu produk perangkat lunak antivirus asal Rusia yang didirikan oleh Natalia Kasperskaya, dimana sang pendiri berhubungan dengan rekannya yang berjulukan Eugene Kaspersky pada tahun 1997 yang ketika ini menjabat sebagai CEO Kaspersky Lab.

Di dunia Smartphone menyerupai kini ini tidak menghalangi bagi pembuat virus untuk menjal Fitur dan Keunggulan Antivirus Kaspersky Android

Di jaman sebelum adanya sistem android booming banyak dipakai sebagai operating System terbanyak bagi pengguna ponsel pintar, Kaspersky sudah mengambarkan dirinya sebagai antivirus PC (komputer) yang terkenal handal. Dimana kehandalan sebuah antivirus juga ditentukan dengan banyaknya database Virus Definition yang mereka punya.

Kembali ke topik antivirus android Kaspersky, produk anti malware yang sudah ditandai oleh playstore sebagai produk aplikasi dari pengembang terkenal sudah diberi ratting unduhan kisaran 10 hingga 50 juta pengguna.
Baca : Cara Deteksi Malware tanpa antivirus di Smartphone
Aplikasi Kaspersky anti virus merupakan produk freeware yang sanggup dipakai secara gratis oleh pengguna android. Namun begitu, ada opsi in-app product alias pembelian lisensi berbayar dengan fitur yang lebih komplit dengan biaya antara 30 hingga 60 ribu Rupiah.

Seperti halnya antivirus terkenal lain menyerupai Avira, Avast, BitDefender dan lainnya, Versi aplikasi Kaspersky banyak yang mengunduh dengan pilihan free License alias tidak berbayar. Walaupun memakai opsi unduhan gratis namun jangan salah, antivirus tetaplah antivirus yang memiliki kehebatan sama dengan yang berbayar.
Baca : Fitur dan kelebihan AVIRA antivirus android
Yang membedakan antivirus berbayar dan freeware umumnya ada pada beberapa fitur pilihan yang saya yakin sangat jarang dipakai oleh kebanyakan pengguna ponsel android. Makara tidak perlu khawatir dengan antivirus yang gratisan alasannya yaitu pihak developer aplikasi juga meyakini jikalau produknya berbayar maka tidak akan sanggup setenar kini mengingat banyaknya pesaing produk antivirus gratis yang mengatakan banyak sekali kelebihan dan fitur unggulan.

Fitur antivirus Kaspersky android

Lalu apa saja kelebihan dan fitur dari antivirus asal Moskow Rusia ini ? :

1. Sanggup melaksanakan scan keseluruhan terhadap virus, malware, spyware maupun trojan secara otomatis di background tanpa mengganggu aktifitas pemilik HP.

2. Secara otomatis melaksanakan pencegatan dan peniadaan virus yang terdeteksi di ponsel maupun tablet

3. Membantu melindungi semua aplikasi yang terpasang di ponsel

4. Melindungi saluran data eksklusif pemilik dengan sistem enkripsi

5. Memelihara informasi Finansial ketika melaksanakan transaksi jual beli secara online.

6. Dapat melaksanakan blocking telepon yang tidak dikehendaki dan juga sanggup melaksanakan filter pesan masuk.

7. Melakukan filter terhadap link atau situs yang berbahaya untuk diakses.

8. Ada fitur find Lost Phone atau fitur menemukan ponsel atau tablet ketika hilang atau dicuri.

Bagi anda yang ingin mengunduh aplikasi antivirus Kaspersky android sanggup mengunduhnya melalui Play Store maupun app store menyerupai Mobango, Getjar, 9APPS dan lain sebagainya.

Bagi anda yang suka menentukan versi dari suatu aplikasi antivirus sanggup mendownload file APK kaspersky dari 9APPS, Beberapa file apk tersedia di market terkenal tersebut dan sanggup diunduh secara gratis juga layaknya di playstore.

Download via playstore : disini

Semoga ulasan ihwal kelebihan dan fitur antivirus Kaspersky android diatas bermanfaat untuk pembaca semua.

Artikel Terkait