Sabtu, 11 Maret 2017

Cara Belakang Layar Menciptakan Goresan Pena Status Bbm Kecil Membesar

Tags

Cara Rahasia Membuat Tulisan Status BBM membesar,- Pengguna aplikasi messenger buatan Blackberry yang berjalan di OS android ini memang tidak surut ketenarannya, semakin usang beberapa fitur unggulan dan penyempurnaan aplikasi selalu dimunculkan di BBM untuk menarik hati para penggunanya untuk setia dengan aplikasi kirim pesan dan call online ini.

Cara Rahasia Membuat Tulisan Status BBM membesar Cara Rahasia Membuat Tulisan Status BBM kecil membesar

Baca : buat status Tebal dan miring di BBM

Ada suatu tips BBM yang jarang diketahui oleh banyak penggunanya yaitu cara menciptakan status dengan goresan pena membesar, maksudnya disini yakni jikalau pada umumnya status berupa goresan pena di BBM dengan bentuk rata atau standart, maka untuk tips kali ini admin akan menawarkan bocoran menciptakan status goresan pena BBM jadi bentuk kecil membesar, dari ujung kiri kecil kemudian semakin usang semakin besar pada ujung lainnya (lihat pola gambar)

Tips menciptakan rekayasa karakter menjadi bentuk tebal membesar di BBM memakai sisipan tag yaitu <big> pada setiap hurufnya. Makara fungsi tag yang disipkan diantara formasi karakter yang akan dipublish sebagai status BBM akan menghasilkan bentuk tampilan formasi karakter yang berbedar dari biasanya (standart)

Membuat status goresan pena kecil membesar di BBM



silahkan simak cara update status berupa goresan pena yang tebal dan semakin membesar di ujung pada aplikasi BBM di bawah ini :

1. Buka BBM dan pribadi menuju ke daerah tulis status ibarat biasanya

2. Kemudian silahkan ketik status yang ingin anda unggah dengan disertai sisipan tag '<big>' (tanpa tanda petik di antara formasi karakter tersebut

3. Contoh anda ingin menciptakan status 'android' contohnya maka tulis ibarat ini : 'a<big>n<big>d<big>r<big>o<big>i<big>d<big>' (ingat! tanpa tanda petik), maka nantinya dikala anda mengirim status BBM tersebut akan tampak goresan pena yang diawali karakter ukuran kecil semakin membesar
Nah, bagaimana gampang bukan ?, semoga tips cara menciptakan goresan pena status BBM kecil membesar diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia android semua.

Artikel Terkait