Sabtu, 11 Maret 2017

Kode Diam-Diam Hp Sony Xperia Semua Tipe

Kode Rahasia HP Sony Xperia semua tipe - Bagi anda pemilik ponsel buatan Sony yang sudah sangat populer ialah xperia admin yakin belum banyak hal tersembunyi yang diketahui user pada gadget ini. Padahal ada isyarat belakang layar yang tidak diajarkan di manual book atau di panduan penjualannya, entah sebab pihak sony menrahasiakannya atau mungkin memang dibocorkan untuk service center resmi mereka, kita juga tidak tahu yang pasti.

 Bagi anda pemilik ponsel buatan Sony yang sudah sangat populer ialah xperia admin yakin  Kode Rahasia HP Sony Xperia semua tipe

Seperti halnya ponsel tipe lainnya yang memang belum penggunannya mengetahui beberapa isyarat penting yang sanggup dipakai untuk melaksanakan pengecekan maupun pengetesan terhadap gadget yang bersangkutan.

Baca Juga

Suatu pola anda ingin membeli ponsel Sony xperia second atau bekas di konter HP, tentunya tidak akan sanggup secara leluasa melaksanakan pengecekan sebab beberapa hal menyerupai terbentur waktu dan juga kadang kurangnya pengetahuan pembeli dalam melaksanakan pngecekan ponsel bekas pakai.

Pada proses jual beli HP second di konter-konter HP biasanya pembeli hanya melaksanakan pengecekan secara umum menyerupai perlengkapan, menyalakan ponsel dan mencoba beberapa fitur menyerupai cek ringtone, cek kondisi fisik, calling, pesan ataupun cek koneksi internet. Namun sebatas hal tersebut pembeli tidak akan mengetahui secara detail bagaimana kondisi sistem yang berjalan dalam memproses setiap hardware yang ada, apakah masih berfungsi Normal atau malfunction.



Nah ada tips belakang layar di ponsel Sony xperia yang jarang diketahui kebanyakan pemilik HP, dimana dalam isyarat tersebut nantinya akan sanggup menampilkan service info, service setting, service test maupun customization setting yang setiap sajian tersebut akan ada beberapa opsi untuk melaksanakan serangkaian test terhadap kesehatan dan kondisi ponsel menyerupai kondisi pixel layar apakah masih sehat, modul jaringan, kondisi simcard apakah terlock atau terbuka, kondisi responsifitas layar, kondisi speaker, Jaringan, Bluetooth, WiFi dan lain sebagainya.

Kode Rahasia Sony Xperia Android

Nah, bagi yang ingin tahu kode belakang layar HP Sony xperia silahkan simak caranya di bawah ini :




  • Buka aplikasi telepone dan ketikkan *#*#7378423#*#*
  • Setelah anda mengetik isyarat tersebut maka akan secara otomatis tampil 4 sajian penting menyerupai Service info, Service Settings, Service Tests serta Costumization Settings
  • sedikit penjelasan, bahwa sajian service gosip anda sanggup melihat beberapa hal berkaitan dengan model perangkat menyerupai kernel, OS, versi bentukan, service SimCard apakah lock atau open dan lain sebagainya. Sedangkan di sajian Service Test disitulah anda sanggup melaksanakan beberapa serangkaian test terhadap kondisi layar, jaringan, suara, getar, tombol dan lainya.

Dengan isyarat belakang layar yang anda jalankan di HP Sony xperia akan sanggup membantu anda mengetahui secara detail spesifikasi dan service sistem di ponsel tanpa harus berputar-putar menyusuri menu-menu yang ada di ponsel xperia android.

Artikel Terkait