Minggu, 14 Mei 2017

Aplikasi Pengubah Wajah Faceapp - Manipulasi Foto Instan Terpopuler

Tags

Aplikasi FaceApp untuk manipulasi wajah khusus Android, Mungkin anda pengguna Social media ibarat di facebook pernah melihat sobat mengunggah foto dengan lisan wajah dari wajah orisinil kini hingga bentuk kontur wajah semakin menua, yang mana sebetulnya foto orisinil tersebut dimanipulasi dengan memakai aplikasi khusus yang ketika ini lagi isu terkini di google play sebagai aplikasi pengubah wajah.

Aplikasi FaceApp untuk manipulasi wajah khusus Android Aplikasi Pengubah wajah FaceApp - manipulasi Foto instan Terpopuler

Dengan kecanggihan teknologi Android, ketika ini tidak ada yang mustahil untuk dilakukan ibarat halnya manipulasi foto wajah dengan cara instan dan tanpa skil khusus layaknya profesional editing fotografi.

Aplikasi Pengubah wajah FaceApp


Ada salah satu aplikasi pengubah wajah yang ketika ini masuk dalam top chart play Store yang berjulukan FaceApp, yang mana aplikasi ini sanggup melaksanakan beberapa fungsi yang akan menciptakan anda takjub. Bagaimana tidak, anda tinggal menentukan foto yang ingin dimanipulasi wajahnya dan dengan otomatis aplikasi FaceApp akan mengubahnya sesuai kriteria yang kita inginkan ibarat wajah orisinil yang semakin menua atau sebaliknya.

Dengan Aplikasi FaceApp anda tidak perlu andal dalam hal editing foto yang membutuhkan skill khusus untuk mengubah tampilan wajah menjadi lain, dari bau tanah ke muda, dari wajah muda menjadi semakin tua, ataupun juga sanggup mengubah gender dari pria bermetamorfosis wanita dengan tampilan wajah yang semirip mungkin dan beberapa fungsi lainnya.


Aplikasi FaceApp sanggup melaksanakan Mind-Blowing effect yang ketika ini sangat terkenal dan risikonya sanggup anda lihat di beberapa status sobat di social media, dimana dari foto orisinil ketika ini akan dirubah menjadi 3 tahap manipulasi, yang mana nanti risikonya akan ditunjukkan dalam 4 petak foto dengan kontur wajah berlainan namun jikalau dilihat masih sama persis sosoknya.

FaceApp juga terdapat fitur yang menciptakan foto sanggup tersenyum padahal di image aslinya tampak bibir menutup. Senyum yang dihasilkan dari manipulasi aplikasi pengubah wajah ini tampak natural dan pastinya anda tidak akan percaya.

Aplikasi FaceApp pengubah wajah khusus ponsel android Yng diciptakan oleh developer Wireless Lab ini juga sanggup mengubah bentuk wajah berlainan jenis, maksudnya jikalau anda pria maka sanggup dimanipulasi image wajah anda menjadi wanita dan begitu juga sebaliknya. Hasil yang didapat juga memuaskan dan anda juga tidak akan percaya bagaimana aplikasi ini memanfaatkan setiap pixel warna di wajah seddemikian rupa sehingga mengubahnya senatural mungkin tanpa membuang ciri khas dari foto sali wajah anda.

Saat ulasan ini admin tulis, Aplikasi FaceApp sudah diunduh sebanyak 50 juta user di seluruh dunia, angka yang terbilang sangat cepat mengatakan kepopuleran aplikasi pengubah wajah yang ringan dijalankan dan simple dalam pengoperasiannya ini.

Bagi sobat pembaca Dunia android yang ingin mencoba mengunduh aplikasi pengubah wajah ini sanggup anda downloadd melalui playstore >> FaceApp


Bagaimana, sudah siap memanipulasi wajah anda dengan aplikasi FacceApp dan mengunggahnya ke dalam social media sehingga sobat anda sanggup tersenyum melihat foto transformasi wajah dari ketika anda masih muda hingga nanti di hari bau tanah ?, biar bermanfaat.

Artikel Terkait