Senin, 15 Mei 2017

Cara Aktifkan Quick Ball Hp Xiaomi Miui 7 Dan 8

Tags

DuniaAndroid.com - Tips XIAOMI, Cara aktifkan Quick Ball HP Xiaomi MIUI 7 serta MIUI 8, Apa itu fitur Quick Ball di HP Xiaomi ?, tentunya banyak pengguna ponsel xiaomi yang sedang terkenal di Tanah air ini belum mengetahui apa fungsi Quick Ball dan mengapa fitur ini sangat membantu pengguna ponsel Xiaomi dalam mengakses aplikasi semudah menjentikkan telunjuk ke layar ponsel.

 Cara aktifkan Quick Ball HP Xiaomi MIUI  Cara aktifkan Quick Ball HP Xiaomi MIUI 7 dan 8

Quick ball di HP Xiaomi merupakan fitur user interface yang sangat memudahkan pengguna sebagai navigasi perhiasan yang sanggup diisi dengan beberapa ikon aplikasi sehingga pengguna tidak perlu lagi memakai tombol navigasi bawah. Quick ball sendiri akan tampak di layar membentuk bundar transparan dengan ikon yang sanggup diakses.

Quick ball sendiri bergotong-royong sudah jamak di aplikasikan ke sistem iOS, namun pihak Xiaomi tidak mau kalah dengan fitur canggih tersebut dengan menanam tombol pintas tersebut ke produk miliknya yang ada di MIUI 7 serta MIUI 8.

Cara mengaktifkan fitur Quick Ball di XIAOMI


Lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur pintasan aplikasi melingkar khas xiaomi ini ?, silahkan simak caranya di bawah ini.



1. Silahkan buka sajian 'setting' di HP xiaomi anda

2. lalu cari dan buka sajian 'Additional setting' atau 'pengaturan tambahan'

3. Setelah itu pilih opsi 'Quick Ball'

4. untuk mengisi ikon aplikasi yang anda ingin terusan di quick ball silahkan pilih sajian ' Select shortcut'

5. Lalu pilih aplikasi mana yang ingin anda masukkan ke layar pintasan

6. Untuk sanggup merubah sajian pintasan quick ball silahkan tekan beberapa ketika dan geser sesuai dengan selera anda, sanggup di pojok kanan/kiri atas ataupun bawah.

Nah, gampang sekali bukan cara mengaktifkan fitur navigasi Quick Ball di Xiaomi dengan UI MIUI 7 Ataupun MIUI 8, agar bermanfaat untuk pembaca Dunia android semua.

Artikel Terkait