Sabtu, 10 Juni 2017

Cara Aktifkan Hotspot Tethering Di Hp Oppo

Tags

Kali ini Admin akan membahas khusus perihal Cara mengaktifkan Hotspot di HP OPPO F1, OPPO F1s dan F1 Plus. Namun untuk antarmuka versi OPPO yang lain yang serupa umumnya sama saja dan caranya tidak akan jauh beda dengan yang nanti akan aku bahas di artikel ini.

 Kali ini Admin  akan membahas khusus perihal Cara mengaktifkan Hotspot di HP Cara aktifkan Hotspot Tethering di HP OPPO

Tethering merupakan fitur khas dan sudah usang ada di android, dimana dengan adanya fungsi tethering maka smartphone akan dapat terhubung dan menyebarkan data dengan perangkat lain, tidak hanya dengan ponsel namun semua perangkat menyerupai Komputer (PC), sound sistem, TV Digital serta beberapa perangkat lainnya dapat terhubung ddengan gampang dengan proteksi kabel data maupun via WireLess.

Di Ponsel OPPO juga ada sajian dan opsi untuk melaksanakan tethering, gunanya dapat untuk bertukar data, menyebarkan sambungan internet dan menjadi access point internet untuk beberapa perangkat alias menjadi Hotspot.
Bagi pengguna HP OPPO yang masih awam dan pertama kali memakai produk China yang laku bagus dipasaran ini tentunya bila ingin menyebarkan data internet ke sobat atau kerabat akan sulit mengaktifkannya, alih-alih untuk mengaktifkan bahkan menunya sendiri belum tentu tahu letak dan kegunaannya.

Cara Aktifkan Hotspot OPPO



Dibawah ini ada tips gampang untuk mengaktifkan Hotspot di smartphone OPPO F1, F1s, OPPO F1 plus dan tipe lainnya biar anda dapat menyebarkan data internet ke sobat yang membutuhkan, yuk disimak tipsnya.

1. Silahkan buka sajian setting di ponsel anda

2. Cari sajian 'Wireless & Network' atau jika Ponsel berbahasa indonesia silahkan cari goresan pena Nirkable dan jaringan, lalu masuk ke opsi 'more' atau 'lainnya'

3. Setelah itu pilih opsi Personal Hotspot

4. setelah itu enable atau aktifkan tombol dengan menggeser slider di pojok kanan

5. Untuk mengatur password Hotspot biar tidak dapat dibobol oleh orang lain yang tidak anda beri akses.

6. Isilah Nama SSID ( nama hotspot sesuai selera) lalu isikan juga Password wifi (hotspot), ingat password sensitif terhadap aksara besarr dan kecil, bahkan spasi juga termasuk password lho.

7. Di kolom enkripsi tidak usah diubah, biarkan saja setelan defaultnya.

Dengan melaksanakan settingan diatas maka Hotspot di HP OPPO sobat sudah menyala dan dapat dipakai oleh orang lain yeng ingin menumpang data internet, Tentunya password jangan hingga kecolongan orang lain, saran aku gantilah password sesering mungkin bila seringkali menyalakan hotspot biar kondusif tidak dibobol orang lain dan data Internet tidak habis sia-sia.

Semoga tips perihal cara mengaktifkan Hotspot di HP OPPO diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia android semua, Untuk pertanyaan silahkan coret-coret di kolom komentar di bawah tips ini, terima kasih.

Artikel Terkait