Minggu, 11 Juni 2017

Apa Itu Smart Call Di Oppo Dan Bagaimana Mengaktifkannya ?

Tags

Salah satu fitur canggih yang ada di HP OPPO yaitu adanya fitur Smart Call dimana penggunanya dapat dimudahkan dalam melaksanakan panggilan tidak dengan cara manual ibarat menekan tombol call. Dimana didalam fitur Smart call di Ponsel OPPO ada fungsi Easy Dial, Auto Answer by Motion, Switch the speaker by motion dan Flip to mute, dimana setiap fungsi tersebut akan mempermudah penggunanya untuk melaksanakan aktifitas panggilan dari OPPO smartphone.

Bicara mengenai Apa fungsi Fitur smart call di ponsel OPPO yaitu salah satunya untuk memudahkan melaksanakan serangkaian mode dikala panggilan ingin dilakukan hingga bagaimana mengakhiri panggilan dengan cara otomatis tanpa menyentuh tombol Call atau End Call.

 Salah satu fitur canggih yang ada di HP OPPO yaitu adanya fitur Smart Call dimana penggu Apa itu Smart Call di OPPO dan Bagaimana Mengaktifkannya ?

Di Menu fitur Smart call milik HP OPPO didalamnya mencakup fitur-fitur sebagai berikut :

1. Auto Answer By Motion

Fungsi Panggilan berakal ini fungsinya yaitu dikala kita sedang adda panggilan telepone maka dengan mengarahkan ponsel ke pendengaran maka secara otomatis telepon akan terangkat tanpa menekan tombol terima di layar, jadi tinggal tempelkan ke pendengaran maka anda dapat eksklusif menjawab panggilan telepon
2. Easy Dial

Fungsi Smart call yang satu ini di HP OPPO addalah dikala pengguna sedang membuka kontak seseorang atau bahkan membuka isi pesan dari nomor tertentu maka dengan mendekatkan ponsel ke pendengaran secara otomatis ponsel akan melaksanakan panggilan ke nomor tersebut, lagi-lagi anda akan dimudahkan tanpa mencari tombol call di hidangan tersebut.

3. Flip to Mute


fungsi canggih ini berfungsi untuk mematikan bunyi panggilan dikala ponsel anda balik, jadi dikala anda ingin mematikan bunyi tinggal telungkupkan saja telepon maka bunyi akan mati

4. Switch the speaker by motion

Fungsi ini dapat mematikan fungsi speaker dikala kita sedang melaksanakan telepon, maksudnya dikala anda mengaktifkan fungsi speaker dikala seddang bertelepon kemudian anda mendekatkan telepon ke pendengaran maka secara otomatis speaker akan nonaktif dan andda tinggal mendengarkan melalui speaker atas telepon, gampang tidak usah menyentuh tombol Loudspeaker.

Cara mengaktifkan Fitur Smart Call


Lalu bagaimana mengaktifkan fitur Smart call di HP OPPO supaya dapat mengaktifkan fungsi fitur diatas ?

Silahkan masuk ke hidangan settings > kemudian masuk ke opsi 'Gestures & Motion' > Kemudian pilih 'Smart call', geser slider ke kanan maka fitur sudah aktif dan dapat digunakan.

Bagaimana, gampang sekali bukan cara mengaktifkan fitur Smart call di ponsel OPPO ?, anda dapat mempraktekkan di OPPO F1, OPPO F1s, F1 Plus dan beberapa varian OPPO lainnya yang memiliki fitur Gesture & Motion.

Artikel Terkait