Minggu, 30 Juli 2017

Aplikasi Untuk Sinkron Smart Watch Dengan Hp Android

Tags

Kali ini admin akan membahas perihal cara menghubungkan Smart Watch buatan china ke Ponsel Android dengan memanfaatkan Aplikasi buatan vendor chipset Mediatek. Bila sebelumnya admin memperlihatkan tips perihal cara mengubah isyarat keamanan bawaan Smart watch pabrikan china dengan banyak sekali tipe dan merek namun kali ini khusus perihal tips sinkronisasi antara jam tangan cerdik dengan smartphone Android, yuk simak ulasan dan tipsnya di bawah ini.

 Kali ini admin  akan membahas perihal cara menghubungkan Smart Watch buatan  Aplikasi untuk Sinkron Smart Watch dengan HP Android

Seperti yang saya ulas sebelumnya, bahwa umumnya walau tipe dan merek smart watch produk china yang dibanderol murah menggunakan chipset Mediatek dengan konfigurasi standar. Rata-rata firmware yang sama ditanam ke dalam jam tangan cerdik namun dengan merek yang berbeda.

Bila anda menemukan ada selisih harga namun tidak tertaut begitu banyak dikarenakan adanya beberapa fitur dan aksesories ponsel yang berbeda ibarat model, karet jam, cassing, ukuran layar, support simcard ataukan tidak dan lain sebagainya.

Bicara mengenai sinkron data, bahwasanya sistem kerjanya sama ibarat di perangkat lain, dimana satu gadget harus memiliki ijin saluran ke gadget lainnya untuk melaksanakan saluran masuk satu sama lainnya. Dalam hal ini gadget wearable smart watch buatan china yang populer murah hanya sanggup melakukannya melalui sambungan Bluetooth tanpa adanya koneksi WiFi.

Enaknya menggunakan jam tangan cerdik yaitu pemilik sanggup mendapatkan telepon, SMS dan notifikasi lain yang ada di Ponsel Android dan eksklusif sanggup dijalankan serta dibaca di smart Watch miliknya. Begitu juga adanya fitur anti theft yang sanggup meminimalisir kehilangan ponsel android ketika sudah sinkron dengan smart watch.

Baca Juga

Cara Sinkron Smart Watch ke HP Android


Nah, kembali ke pembahasan utama, bagaimana cara melaksanakan sinkronisasi smart watch dengan HP Android?, silahkan simak tipsnya:

1. Siapkan smartphone android dan unduh serta Install aplikasi dari playstore yang berjulukan MediaTek SmartDevice

2. Sesudah final menginstall, nyalakan bluetooth di smart watch dan juga bluetooth di ponsel android

 Kali ini admin  akan membahas perihal cara menghubungkan Smart Watch buatan  Aplikasi untuk Sinkron Smart Watch dengan HP Android

3. Buka pengaturan buetooth di jam dan pilih search new device, selanjutnya pilih nama bluetooth ponsel semoga nantinya kedua perangkat terhubung.

4. Buka aplikasi MediaTek SmartDevice dan akan ada notifikasi untuk mengaktifkan ijin aplikasi pembacaan (Enable Accessbility), centang pada pilihan ibarat pada pola gambar.

 Kali ini admin  akan membahas perihal cara menghubungkan Smart Watch buatan  Aplikasi untuk Sinkron Smart Watch dengan HP Android

5. Setelah semua sukses dan berhasil terhubung masih ada yang harus disetujui yaitu adanya notifikasi untuk memperbolehkan semua saluran terhadap perangkat semoga sanggup sinkron, tekan saja tombol Oke.

6. Nah, dengan sudah terhubungnya smart watch ke ponsel maka agan sanggup menentukan aplikasi dan notifikasi manakah yang sanggup masuk ke jam tangan jikalau ada pemberitahuan dari ponsel.

Makara jikalau anda ingin seluruh notifikasi maupun proses SMS dan panggilan sanggup dilakukan dari smart watch maka harus meng-enable semua pilihan di fitur sajian Notification.

Penggunaan Bluetooth yang terus menerus pada smart watch yang terhubung ke ponsel android sanggup banyak menguras daya baterai jam tangan sebab faktor jarak perangkat dan juga kekuatan signal dari kedua perangkat, jadi jikalau ingin kekal daya jam tangannya silahkan aktifkan bluetooth hanya pada ketika dibutuhkan saja.

Artikel Terkait