Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Mengubah Isyarat Keamanan Smart Watch Produk China

Tags

Cara mengganti security Code Smart watch buatan china - Banyaknya Produk Smart Watch buatan China yang murah dari sisi harga sangat menarik perhatian para pecinta gadget wearable jam tangan pandai di Indonesia, bahkan alasannya yaitu murahnya jam pandai ini banyak yang dibanderol di bawah seratus ribu Rupiah dan banyak tersebar di toko Online menyerupai Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Elevania dan lain sebagainya.

Cara mengganti security Code Smart watch Cara Mengubah Kode Keamanan Smart Watch Produk China

Jam tangan pandai murah asal china ini meskipun fiturnya tidak selengkap dan secanggih smart watch produk branded menyerupai buatan Apple maupun Samsung namun dari segi penggunaannya sudah dapat mewakili rasa percaya diri penggunanya, Dimana dengan harga yang super murah pemilik gadget ini dapat melaksanakan panggilan, kirim SMS, mendengarkan music, browsing, melaksanakan take foto, meremote camera samartphone dan beberapa fungsi canggih lainnya selain fungsi style jam tangan yang dibawanya.

Kembali ke topik diatas, dimana banyak pemilik smart watch china yang ingin mengubah security code bawaan pabrikan sesuai selera pengguna. Kode keamanan ponsel biasa dipakai sebagai jalan masuk untuk masuk ke sajian keamanan menyerupai ingin melaksanakan restore atau factory reset dan arahan untuk melaksanakan penguncian smart watch dari kondisi stand by supaya tidak ada pengguna lain yang dapat melaksanakan jalan masuk terhadap barang miliknya.
Berbicara mengenai security code setiap produsen pastinya mempunyai standar arahan berbeda, namun pada produk smart watch buatan china yang rata-rata memakai chipset Mediatek banyak yang mengadopsi arahan keamanan yang sama. Nah, sudah tidak sabar melihat tips mengubah security code smart watch buatan china?, simak tipsnya di bawah ini.

Cara Mengganti Kode keamanan smart watch



1. Disini admin memakai rujukan jam pandai yang admin beli dari salah satu toko Online terbesar di Indonesia, Merek smart watch DZO9 atau W09, tidak mengecewakan murah cuma seratus ribu hehe..

2. Bila jam pandai sahabat tidak sama tidak apa, asal buatan china aku kira nanti arahan defaultnya insya Allah sama, Silahkan buka sajian settings

Cara mengganti security Code Smart watch Cara Mengubah Kode Keamanan Smart Watch Produk China

3. Kemudian Masuk 'security settings' > Phone security > change password

4. Di layar smart watch anda akan terlihat inputan untuk memasukkan password lama, silahkan masukkan angka 1122. Mengapa harus code itu?, rata-rata produk jam pandai china memakai code default tersebut, jika memang tidak yakin silahkan lihat user manual smart watch anda.

Cara mengganti security Code Smart watch Cara Mengubah Kode Keamanan Smart Watch Produk China

5. Setelah arahan usang anda input dan benar maka akan tampil inputan untuk memasukkan passowrd gres yang anda inginkan, sesudah tamat silahkan simpan.

Nah, sangat gampang sekali bukan cara mengganti arahan keamanan smart watch buatan china?, semoga tips admin diatas bermanfaat. Untuk pertanyaan dan sharing penggunaan jam tangan pandai produk tirai bambu dapat melalui kolom komentar di bawah artikel ini, terima kasih.

Artikel Terkait